Harga Terbaru SSD 240gb Berkualitas dari Kingston

  • Whatsapp

Harga Terbaru SSD 240gb Berkualitas dari Kingston

SSD KINGSTON HYPER X SAVAGE 240GB, Harga 1.6 juta

 

Untuk segmen pengguna kelas atas sekalipun, ssD berantarmuka saTa masih menjadi pilihan. itulah yang menjadi keyakinan kingston saat menghadirkan Hyperx savage yang merupakan penerus dari Hyperx 3k. ssD baru ini berada di tingkat menengah dalam hal performa di lini ssD Hyperx. Hyperx savage menyasar pengguna yang ingin naik kelas dari Hyperx Fury namun belum mampu mememiliki Hyperx Predator yang berbasiskan antarmuka PCie.

 

Tidak seperti pendahulunya yang mengusung kontroler sandForce, Hyperx savage kini mengusung salah satu kontroler tergesit saat ini, Phison Ps3110-s10. kontroler tersebut mengusung empat inti pemrosesan dan kontroler delapan kanal yang unggul dalam hal kecepatan tulis sekuensial dibandingkan dengan kontroler sandForce. kontroler Phison s10 bertugas mengelola aktivitas baca dan tulis ke chip flash a19 64gbit mlC NaND besutan Toshiba. Tersedia 16 chip flash dengan kapasitas masingmasing 16 gB sehingga total tersedia 256 gB.

Baca Juga  3 Smartphone Fotografi Terbaik Tahun Ini

ssd 240gb

Namun untuk konsistensi performa melalui over provision, maka kapasitas tertulis adalah 240 gB. setelah diformat, kapasitas tersebut menjadi sekitar 223 gB. sebagai produk unggulan, Hyperx savage hadir dengan nilai tambah melalui upgrade kit dalam bundel pembelian yang berisi aksesori untuk mempermudah proses upgrade maupun pemasangan. Di dalamnya tersedia enklosur eksternal UsB 3.0, software acronis True image HD, kabel saTa, adaptor 2,5 inci ke 3,5 inci, baut, adaptor 7 mm ke 9,5 mm dan obeng.

 

Untuk software cloning milik acronis, anda mesti mengunduhnya karena hanya menyediakan nomor serial. kami sangat mengapresiasi bundel obengnya yang hadir dengan material metal dan dua mata obeng. menurut klaim kingston, Hyperx savage memiliki kecepatan baca dan tulis sekuensial berturutturut mencapai 560 mB/detik dan 530 mB/detik.

Baca Juga  Perbandingan Sistem On Chip (SoC) Intel vs Arm

 

Namun dalam pengujian kami menggunakan as ssD Benchmark 1.7, Hyperx savage menorehkan kecepatan sekuensial 525 mB/detik dan 503 mB/ detik berturut-turut untuk baca dan tulis. Bisa dibilang, Hyperx savage mampu mensejajarkan diri dengan ssD berperforma tinggi dikelasnya dan menembus kecepatan baca dan tulis sekuensial di atas 500 mB/detik. Pada pengujian menggunakan CrystalDiskmark 3.0.4, Hyperx savage berhasil menorehkan kecepatan baca dan tulis sekuensial berturut-turut 523 mB/detik dan 515 mB/detik.

 

Performa baca yang tinggi di kedua pengujian menunjukkan keunggulan kontroler Phison s10. Para gamer akan mengapresiasinya karena tidak perlu menunggu proses loading lebih lama. kelas menengah bukan berarti tanpa taji, Hyperx savage mampu membuktikannya. mempertimbangkan performanya, Hyperx savage bisa menjadi pilihan menarik bagi anda yang masih setia dengan antarmuka saTa. Bundel upgrade kit juga bisa menjadi kelengkapan memikat untuk fleksibilitas dan kemudahan proses upgrade.

Baca Juga  HP Lenovo dengan Baterai Besar

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.