HP Samsung Spek Tinggi dan Gahar

  • Whatsapp

HP Samsung Spek Tinggi dan Gahar

Ini dia Bocoran Spesifikasi Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus

Read More

 

Samsung merupakan market leader di dunia smartphone. Hampir semua lini smartphone flagshipnya menjadi perbandingan flagship brand lain. Kali ini bocoran dari @OnLeaks , menjabarkan spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Baca Juga : 
Laptop Hybrid bisa Jadi Tablet Acer Harga 3 Jutaan
5 Cara Hindari Bahaya Radiasi Smartphone
Laptop Gaming RAM 8gb Terbaik dari Xenom

Yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 5. Seri Galaxy Note merupakan salah satu produk andalan Samsung. Di desain untuk keperluan pekerja dan pebisnis, smartphone di lini ini memiliki kelebihan yaitu memiliki stylus untuk keperluan menulis ,baterai yang tahan lama, performa yang handal, serta tidak cepat panas. Bocoran terakhir Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan layar dengan ukuran 5.67 inch, display QHD Super Amoled, dengan bezel super tipis.  Dari segi hardware, Samsung Galaxy Note 5 akan di tenagai oleh processor Exynos 7422 yang merupakan upgrade dari processor galaxy S6. Untuk menopang kegiatannya Samsung galaxy Note 5 di benamkan baterai berkapasitas sebesar 4100 mAh

Baca Juga  Yuk Update Berita Bola EURO 2016 di sini

 

galaxy note 5

 

 

Sedangkan untuk Samsung galaxy S6 Edge plus, akan menggunakan layar 5.7 inch dengan display dual-edge. Di tenagai dengan processor snapdragon 808. Snapdragon 808 merupakan processor terbaru dari Qualcomm yang di desain untuk lini smartphone premium. Snapdragon 808 mampu merekam dan memaikan video dengan kualitas 4k, games HD , serta teknologi Quick Charge. Snapdragon 808 juga telah di lengkapi kemampuan internet terbaru 4G LTE.  Spesifikasi lain Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah menggunakan kapasitas memori internal sebesar 32 gb, kamera utama 16 megapixels dan kamera depan dengan resolusi 5 megapixels. Untuk menopang semua kegiatannya Samsung galaxy S6 edge plus membenamkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh dan Operating System android terbaru Lollipop Versi 5.1.1.

Baca Juga  Harga Ultrabook Acer Terbaru untuk Gaming

 

galaxy S6 edge plus

 

Kedua device terbaru Samsung baik galaxy note 5 maupun galaxy S6 edge plus menggunakan kaca di belakang body nya.

 

Sumber : GsmArena.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.