4 Fitur Utama OS BB 10

  • Whatsapp

Inilah 4 Fitur Utama OS BB 10

 

BLACKBERRY 10 (BB 10) SECARA RESMI DILUNCURKAN PADA 30 JANUARI 2013, MENJADIKANNYA SISTEM OPERASI TERBARU DALAM RANAH PERSAINGAN. PENGALAMAN BB 10 DAPAT DIGAMBARKAN MELALUI TIGA KATA KUNCI: FLOW, PEEK DAN HUB. IDENYA ADALAH INFORMASI SEHARUSNYA “MENGALIR (FLOW)” SECARA BERKESINAMBUNGAN, DAN PENGGUNA SELALU DAPAT “MENGINTIP (PEEK)” AKTIVITAS DAN PEMBERITAHUAN TERKINI, TANPA HARUS BERALIH DARI SATU APLIKASI KE LAINNYA. SELURUH INFORMASI PENTING ANDA ADA DI UJUNG JARI PADA “HUB” PUSAT. Harga Kamera Mirrorless Terbaik dari Fujifilm

fitur os bb10

  • Sebagian besar antarmuka pengguna dilakukan dengan gerakan tangan. Tergantung pada konteks aktivitas Anda, mengusap ke atas atau ke bawah memberikan akses ke fiur berbeda pada BB 10. Contohnya, mengusap ke atas dari bezel layar bawah saat aplikasi terbuka, akan me-minimalisasi aplikasi ke Active Frame; yang dikenal sebagai multitasking. Singkatnya, usapan satu tangan memungkingkan Anda untuk “mengalir” dengan mulus antara aplikasi dan pemberitahuan.
  • BlackBerry menghadirkan pengalaman pengetikan layar sentuh baru di BB 10, dengan ide bahwa keyboard harus cukup cerdas untuk memprediksikan kata yang akan Anda ketik, serta beradaptasi dengan gaya pengetikan Anda. Keyboard virtual mempelajari kata yang sering Anda gunakan, dan kemudian menawarkannya sebagai pilihan saat Anda membuat pesan. Seiring dengan waktu dan latihan, mengetik pesan panjang mungkin akan menjadi lebih cepat dan cakap.
  • ada permukaan, lock screen BB 10 tampil serupa dengan perangkat berbasis Android atau iOS. Pemberitahuan baru muncul di sisi kiri, sementara tombol shortcut kamera terletak di kanan bawah. Buka kunci layar dengan mengusap ke atas dari bezel bawah, dan akan memunculkan home screen. Hal ini mungkin tidak asing bagi pengguna Playbook.
  • Fitur ini di BB 10 adalah BlackBerry Hub, kotak masuk universal untuk seluruh pesan dan pemberitahuan (email, sms, BlackBerry Messenger, media sosial, update dari aplikasi pihak ketiga). Gestur mengusap ke atas diikuti usapan ke kanan saat menjalankan tugas atau aplikasi memungkinkan Anda “mengintip” ke dalam BlackBerry Hub. Anda dapat menentukan tindakan pada pemberitahuan atau usap ke arah sebaliknya untuk kembali ke aktivitas sebelumnya.
Baca Juga  Harga HP 4G LTE Termurah, Smartfren Andromax A

Laptop Tipis Core i5 Harga Murah 5 jutaan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.