Laptop Touchscreen Terbaru dari Dell Inspiron 11 3137

  • Whatsapp

Perangkat notebook mini dari Dell Inspiron 11 3137 juga bisa menjadi pilihan sebagai notebook portable dengan harga terjangkau dilengkapi kinerja memuaskan di kelasnya. Dell Inspiron sendiri merupakan salah satu produk dari pabrikan ternama di Amerika Seikat yang dibalut dengan desain simpel dan minimalis, namun tetap mengutamakan sisi elegan dirancang untuk menarik perhatian pengguna notebook. Dell Inspiron 11 3137 sendiri dibekali oleh layar touchscreen dengan ukuran sekitar 11,6 inchi beresolusi HD sebesar 1366 x 768 pixels TFT LED backlight.

 

Dell Inspiron 11 3137_9

 

 

Laptop layar sentuh dari Dell Inspiron ini rasanya sudah cukup memenuhi segala kebutuhan Anda jika Anda hanya menginginkan untuk dapat menunjuk layar laptop yang digunakan untuk melakukan navigasi aplikasi maupun dekstop tanpa harus memakai mouse maupun memanfaatkan tombol keyboard. Belum lagi dari segi bobot sendiri laptop ini tergolong ringan dengan tampilan yang slim sehingga membuatnya lebih mudah di bawa kemana pun. Spesifikasi yang dibenamkannya terbilang sudah cukup standar untuk memenuhi segala kebutuhan.

Baca Juga  Kamera Anti Air Terbaik Tahun ini Harga Murah

Dukungan Spesifikasi Cukup Mumpuni

Dell Inspiron 11 3137 sudah dibekali oleh prosesor dari Intel Celeron 2955U sebagai generasi dari Haswell dual core dengan kecepatan yang dihasilkan mencapai 1,4 GHz. Belum lagi dukungan dari kapasitas memori RAM yang disematkan sekitar 2GB DDR3L semakin memaksimalkan kinerjanya. Dari soal kinerja grafis sendiri, laptop touchscreen ini masih dikatakan standar sebab hanya menyokong teknologi Intel HD Graphics saja. Sementara dari konektivitas sendiri, sudah dibekali oleh Bluetooth, port USB dan WiFi.

Dengan kemampuan prosesor dan juga segi grafis yang sudah lumayan ini tentunya Anda bisa bermain game dengan cukup leluasa. Selain itu, kinerja yang disematkan dari Dell Inspiron 11 3137 juga sudah cukup mumpuni untuk keperluan komputasi yang ringan, misalnya memanfaatkan Office, chatting dan juga browsing. Namun dengan sokongan spesifikasi yang standar, rasanya laptop yang satu ini tergolong tidak cocok jika dimanfaatkan untuk kebutuhan komputasi yang berat.

Baca Juga  Netbook 11 inch Terbaik Layar Sentuh dari Dell

Dari sektor penyimpanan sendiri, Dell Inspiron 11 3137 masih tergolong sangat standar hanya mengandalkan kapasitas hard disk sebesar 500 GB yang bisa menampung data-data pengguna maupun OS di dalamnya. Belum lagi daya baterai yang disematkan hanya mampu bertahan sampai 6 jam saja. Meskipun begitu daya tahan dari baterai yang ditanamkan pada Dell Inspiron ini dapat dikatakan unggul di kelasnya.

Harga Dell Inspiron 11 3137

Dell Inspiron 11 3137 sebagai laptop touchscreen yang disematkan teknologi terbaru dari Dell ini dibanderol sekitar Rp. 4,6 jutaan. Dengan spesifikasi di dalamnya, tentu harganya masih terbilang sah-sah saja. Anda bisa menikmati sensasi menggunakan komputer dengan layar touchscreen terbaru untuk mempermudah pekerjaan Anda atau saat bermain game.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.