Motherboard PC Gaming Terbaik, GIGABYTE GA-Z97X-GAMING G1 WIFI-BK

 Komputer / Hardware, News

Motherboard PC Gaming Terbaik, GIGABYTE GA-Z97X-GAMING G1 WIFI-BK

 

Gigabyte GA-Z97X-Gaming G1 WIFI-BK mencerminkan cita rasa Black Edition Gigabyte, sebuah sertifikasi tambahan untuk durabilitas dan reliabilitas. Menurut Gigabyte, motherboard Black Edition harus melalui pengujian berat selama 168 jam sebelum dipasarkan. Motherboard ini mirip seperti ASUS, berisi komponen berkualitas, dari 8+2 power phase design dan kapasitor kelas atas Nichicon.

motherboad gaming terbaik saat ini



Layaknya motherboard papan atas, kualitas audio juga menjadi perhatian. Gigabyte tak hanya memasang komponen pada sirkuit terpisah, namun juga menempatkan kanal audio kiri dan kanan pada layer PCB terpisah sebagai upaya untuk meminimalisir distorsi dan crosstalk. Tentu saja Anda juga akan menemukan kapasitor audio papan atas buatan Jepang Nichicon untuk menjamin kejernihan suara. Sementara komponen audio berkualitas ttelah menjadi standar, Gigabyte menonjol dengan amplifier yang bisa diupgrade (OP-AMPs) yang memungkinkan pengguna beralih dan berganti dengan OPAMPs lain untuk meningkatkan kualitas audio. Seperti ASUS, Gigabyte juga berupaya membuat semuanya dingin dengan G1/4 inci yang terpasang pada heatsink MOSFET – terdiri dari water block terintegrasi – memungkinkan mereka yang antusias mengkustomisasi setup water-cooling mereka.

Baca Juga  Laptop Kantor, yang Handal untuk Gaming, Lenovo Ideapad G40-80

motherboad gaming terbaik saat ini 2

Dan karena produk ini ditargetkan untuk overclocker, opsi ini tentu sangat menyenangkan demi menjaga komponen VRM tetap dingin saat Anda bermain dengan kecepatan clock. Motherboard ini juga memiliki chip PLX bridge yang memungkinkan Gigabyte menembus batas jalur PCIe padaZ97 dan menjalankan dua kartu grafis pada mode x16, x16. Juga mendukung four-way CrossFireX atau SLI pada empat slot PCIe 3.0 x16, yang akan berjalan pada kecepatan x8. Hanya saja, ini juga berarti bahwa kartu keempat akan berada di ujung papan, dengan jarak antar kartu yang sempit. Gigabyte sangat memperhatikan detil dengan memberi sentuhan khusus pada port display dan audio yang disepuh emas. Juga tersedia controller Killer E2201 Ethernet controller seperti yang kami lihat pada ASRock, sebagai tambahan untuk Intel LAN. Jadi gamer bisa menikmati kenyamanan di dua dunia. Bahkan di sini juga ada modul onboard untuk 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 bagi mereka yang menyukai jalur nirkabel.

Baca Juga  Motherboard Gaming Terbaik, 7 Jutaan, MSI Z170A Gaming M9 ACK

 

Harga 6.5 Jutaan

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply