Review Kualitas Kamera Lenovo Vibe X3

 Lenovo, News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru

Lenovo sebagai salah satu vendor smartphone kenamaan asal Tiongkok tak pernah henti-hentinya mengeluarkan tipe baru yang akan membuat konsumennya semakin bebas memilih ponsel sesuai dengan kebutuhannya. Ponsel terbaru keluaran Lenovo yaitu Lenovo Vibe X3, smartphone ini merupakan generasi penerus dari seri sebelumnya yaitu Lenovo Vibe X2. Sudah banyak pelanggan Lenovo yang menantikan kehadiran smartphone terbaru ini karena mereka yakin bahwa pada seri terbaru generasi vibe ini, Lenovo akan menghadirkan banyak kejutan baru.

Lenovo Vibe X3_3



 

Kehadiran Lenovo Vibe X3 membawa banyak sekali perubahan yang cukup signifikan daripada seri sebelumnya, perubahan cukup signifikan pada prosesor dan kamera. Pada prossesornya, smartphone ini dibekali dengan CPU yang berbeda-beda sesuai dengan besarnya memori internal yang dibenamkan. Untuk smartphone yang memiliki memori internal 16GB CPUnya menggunakan octa core 1,3 GHz dan RAM 2 GB. Kemudian untuk memori 32 GB menggunakan CPU quad-core 1,44 GHz Cortex-A53 dan RAM 3 GB. Terakhir untuk memori 64 GB menggunakan CPU dual-core 1,8 GHz Cortex-A57 RAM 3 GB.

Baca Juga  Apa itu Pengertian dari Answer Marketplace

 

Bagian yang paling menarik untuk dikupas dari smartphone terbaru keluaran Lenovo ini adalah kameranya. Pada primer untuk Lenovo Vibe X3 versi 16 GB dibekali dengan kamera berkekuatan 16 MP, dan untuk kamera depannya menggunakan kamera berkekuatan 5 MP. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dual LED flash pada kamera primer dan kamera sekundernya. Dengan kamera primer dan sekunder yang memiliki kekuatan lensa sebesar itu, maka Anda bisa memperoleh gambar yang sangat jernih ketika mengambil foto, termasuk saat sedang foto selfie.

 

Lenovo Vibe X3 versi 32 GB dan versi 64 GB memiliki kekuatan kamera yang jauh lebih besar daripada yang versi 16 GB. Keduanya dibekali dengan kamera berlensa 21 MP dengan sensor menggunakan Sony IMX230. Sebagaimana kita ketahui bahwa kualitas sensor Sony sudah tidak diragukan lagi hasilnya. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan dobel LED flashlight yang dapat memberikan kualitas gambar sangat tajam dan jernih meskipun dalam ruangan yang kurang cahaya. Pada Lenovo versi 32 GB dan 64 GB, kamera primernya memiliki kekuatan lensa yang lebih besar daripada versi 16 GB yakni sebesar 8 MP.

Baca Juga  Lumia 532 akan dapatkan Update Windows 10 dari Microsoft

 

Kamera smartphone ini juga bisa dif\\\\ungsikan untuk merekam video beresolusi 2160 piksel dengan kecepatan frame sebesar 30 fps. Spesifikasi yang begitu mumpuni dari Lenovo Vibe X3 membuat smartphone ini pantas untuk dibandrol mahal oleh Lenovo. Untuk smartphone yang versi 16 GB, harganya sekitar 4 jutaan, kemudian untuk yang versi 32 GB harganya sekitar 5,3 jutaan, dan untuk yang versi 64 GB harganya sekitar 6,3 jutaan. Demikianlah ulasan seputar ponsel terbaru keluaran Lenovo, semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan kita terkait teknologi smartphone terbaru.

 

Hasil Foto Kamera Lenovo Vibe X3

 

hasil foto kamera lenovo vibe x3

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply