VGA PC Grafik Tinggi Harga Murah 2 jutaan dari MSI

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

VGA PC Grafik Tinggi Harga Murah 2 jutaan dari MSI

VGA PC 2 jutaan, MSI GeForce GTX 960 Gaming 2G , https://teknorus.com/

Read More

 

MSI GeForce GTX 960 Gaming 2G tampil menonjol berkat desain pedinginnya yang agresif, dengan kombinasi hitam dan merah menyala. Default kecepatan base clock kartu ini 1,216 MHz dan boost clock-nya 1,279 MHz. Faktanya, profi overclock-nya tidak seagresif kartu lain pada artikel ini. Kartu ini hadir dengan tiga mode operasi: mode OC, dengan GPU core beroperasi pada 1,241 MHz (boost clock speed: 1,304 MHz), pada mode Gaming, kecepatan base clock 1,190 MHz (boost clock speed: 1,253 MHz), dan pada mode Silent, kartu ini berjalan pada 1,127 MHz (boost clock speed: 1,178 MHz).Drone Canggih yang Bisa Dinaiki Manusia

vga gaming msi

Video memori 2 GB GDDR5 diatur pada 7,010 MHz tergantung dari mode yang digunakan. Sistem pendingin Twin Frozr V dari MSI mempunyai dua kipas Torx 100 mm Torx di atas heatsink GPU nickel-coated berbasis arsitektur SuperSU dari MSI. Menurut MSI heatsink GPU itu tersambung pada heatpipe setipis 8 mm, yang akan meningkatkan efiiensi penyebaran panas, dengan mengurangi panjang heatpipe yang tak terpakai.Aksesoris Smartphone HP Android IOS iPhone Terbaik untuk Travelling

 

Seperti kartu ASUS dan Gigabyte, teknologi Zero Frozr dari MSI akan menghentikan kipas pada kondisi lowload agar tidak bising. Uniknya, kipas Torx masing-masing bisa berputar secara independen, yang artinya bisa membantu mengatur tingkat kebisingan bahkan saat memerlukan pendinginan aktif.

 

Dengan MSI Gaming App, Anda bisa mengontrol lampu LED pada simbol naga pada MSI Gaming dengan total ada lima pilihan mode pengoperasian. Aplikasi itu juga memungkinkan Anda berganti profi performa dengan tiga pilihan dan mengkustomisasi profi layar melalui fiur Eye Rest. Hanya saja, MSI adalah satu-satunya kartu di sini yang tidak memiliki backplate bagian belakang, yang menjadikannya tetap tipis.

 

Kartu ini tebalnya hanya 36 mm, sementara ASUS setebal 40,9 mm dan 43 mm untuk Gigabyte. Gamer yang ingin menjalankan kartu ini pada SLI mungkin akan mengapresiasi penampilan yang bersih dan aliran udara yang bagus, meski sebagian lebih peduli pada kekokohan dan proteksi yang ditawarkan oleh sebuah backplate. Dan pada konektivitas video, kartu ini memberikan tiga port DisplayPort, sebuah port HDMI 2.0, dan sebuah port dual-link DVI-I. Serta tersedia sebuah konektor single 8-pin PCIe.

 

 

Baca Juga  HP Terbaru, dengan VR, Harga Murah, 2 jutaan, Lenovo K4 Note

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.