AppleNewsSmartphone / Tablet Pendatang Baru

5 Tablet Terbaik untuk Gaming Makin Seru

5 Tablet Terbaik untuk Gaming Makin Seru

 

Tablet terbaik untuk gaming menjadi piranti yang paling ditunggu para gamer. Apalagi saat ini, mobile gaming telah menjadi tren tersendiri di masyarakat. Oleh karena itu, para produsen piranti mobile gaming berlomba menyuguhkan berbagai kelebihan dalam fitur produk mereka untuk memuaskan para hardcore gamer maupun para pengguna gawai umumnya. Desain dan teknologi untuk mendukung keunggulan tablet pun kini telah berkembang sedemikian rupa sehingga mampu untuk memenuhi keinginan para gamer sekaligus menunjukkan kelasnya.

 

5 Tablet Terbaik untuk 2016_16

 

Piranti pendukung game pun kian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar, dimulai dari bentuk dan ukuran, bahan yang digunakan, kualitas layar, kemampuan prosesor, hingga kapasitas baterai yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. Pilihan Tablet pun menjadi semakin banyak dan variatif. Agar Anda bisa memilih tablet yang sesuai dengan budget maupun kebutuhan Anda, berikut adalah review dari beberapa tablet yang mengungkapkan keunggulan masing-masing piranti untuk bermain game.

 

Advan T3X

Advan T3X merupakan tablet dengan harga terjangkau yang cukup support untuk memenuhi kebutuhan game. Dibandrol dengan harga Rp. 2.400.00,00 menjadikan Advan T3X sebagai tablet game yang murah meriah di kelasnya. Meskipun tergolong murah, tablet ini dilengkapi dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1,5 GHz yang mampu meningkatkan kinerja tablet dengan sendirinya. Tablet Advan T3X memilki screen Full HD berukuran 8.9 inch yang dengan resolusi 1920 x 1200 sehingga cukup mampu menghasilkan detail gambar yang cukup dan menarik. Karena seperti kita ketahui bahwa detail gambar yang baik sangat diperlukan untuk kebutuhan game maupun memutar film pilihan. Dengan dukungan GPU Power VR SGX 544 menyempurnakan kekuatan Advan T3X dalam melakukan kinerja gamenya, selain itu baterai pada tablet ini di desain untuk menampung daya yang cukup dan telah teruji kekuatan dan keawetannya.

 

tablet gaming terbaik 2016 1

 

 

Sony Xperia Z2 Tablet

Tablet ini merupakan pilihan tersendiri untuk gaming. Tablet dengan harga Rp. 5.800.000,00 memang cukup layak karena keunggulan fitur dan kemampuannya yang telah di kenal di dunia mobile game. Dengan layar 5.2 inch IPS LCD Triluminous Display beresolusi 1080 x 1920 menjadikan detail dalam game terlihat baik sehingga game akan terasa lebih hidup. Tablet ini menggunakan prosesor quad core snapdragon 801 2,3 GHz membuat kemampuan dan kinerja Sony Xperia Z2 Tablet untuk bermain game HD Android terasa cukup mampu. Tablet ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3.200 mAh sehingga bisa dikatakan cukup untuk menambah durasi main di waktu senggang dengan kapasitas baterai yang baik tablet ini juga dapat difungsikan dengan baik untuk memutar film dan keperluan lainnya. Keunggulan Tablet Sony adalah kemampuan untuk tahan terhadap siraman air, sehingga aman apabila terkena tumpahan dan mengurangi kekhawatiran pemilik. Selain itu, tablet ini dikenal tahan debu sehingga kerusakan komponen karena debu akan dapat diminimalisir. Bentuknya yang menarik dan proporsional pun semakin membuat tampilan menjadi menarik dan mempermudah handling pada saat gamer memainkan gamenya.

 

tablet gaming terbaik 2016 2

 

 

 

[nextpage title=”Pilihan tablet gaming terbaik lainnya”]

 

Sony Xperia Z3 Tablet

Sony Xperia Z3 Tablet Compact seharga Rp. 6.800.000,00 bisa menjadi pilihan berikutnya untuk para pecinta mobile gaming. Tablet ini memiliki keunggulan yang menarik, selain ukuran 8 inch dengan resolusi 1920 x 1200 dan desainnya yang sangat menarik dan portable, Sony Xperia Z3 Tablet Compact juga merupakan tablet yang telah teruji tahan air sehingga aman di musim hujan. Selain tahan air, seperti pendahulunya Z3 Juga tahan debu sehingga kemungkinan korsleting komponen karena overheat yang disebabkan oleh debu dapat diminimalisir. Dengan dilengkapi fitur PS4 tablet ini menjadi salah satu tablet pilihan gamer hardcore.

 

Prosesor yang cukup baik quad core 2,5 GHz Snapdragon menjadikannya tablet yang cukup mampu untuk memainkan game-game HD Android. Selain itu, kemampuan prosesor akan meningkatkan kinerja tablet dengan sendirinya sehingga fitur lain selain game akan turut bekerja dengan baik. Untuk melengkapi kemampuannya, Sony Xperia Z3 Tablet Compact dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi dengan 4.500 mAH dengan kemampuan itu, apabila di uji dengan memutar film non stop maka dapat menyala selama 13 jam. Dengan kemampuan baterai yang cukup layak tentunya akan menjadi pilihan tersendiri untuk para gamer dalam menentukan pilihan tablet yang diinginkannya.

 

tablet gaming terbaik 2016 3

 

 

Apple iPad Mini 2 Retina Display

Produk yang dibandrol dengan harga Rp 9.000.000,00 ini memang cukup layak menjadi tablet game. Seperti produk Apple lainnya, tablet ini memiliki desain yang menarik dan fitur yang baik. Dengan menggunakan prosesor dual core 1,3 GHz Apple A7 yang eksklusif membuat kinerja tablet menjadi ringan dan detail game menjadi lebih akurat. Meskipun menggunakan dual core, tidak seperti tablet lain yang telah mencapai quad core, produk Apple dengan desain dan pengembangan yang eksklusif mampu bersaing secara kompetitif. Ukuran layar 7.9 inch semakin mempermanis tampilan dan memudahkan para pengguna untuk proporsi layar yang memadai. Adapun kamera ini dikembangkan dengan resolusi 2048 x 1536 sehingga mampu memunculkan detail dengan kesan lebih luas dalam game. Dan istimewanya lagi, kamera ini mampu memunculkan kepuasan tersendiri bagi para gamer dan pengguna fitur lainnya. UkuranĀ  yang berdimensi 200 x 135 x 7,5 mm dengan berat 331 g membuatnya menjadi ukuran yang cukup ideal

 

tablet gaming terbaik 2016 4

 

 

[nextpage title=”tablet gaming terbaik selanjutnya”]

 

 

Apple iPad 2 Air

Apple iPad 2 Air saat ini mungkin menjadi pilihan terbaik mobile game di Indonesia. Dengan harga Rp. 10.000.000, Apple yang telah mengembangkan dan memasarkan tablet sejak tahun 2010 dengan meluncurkan iPad tak tergoyahkan di pasar internasional meskipun perkembangan android begitu besar. Apple Ipad 2 Air dengan prosesor dual core Apple A8X yang merupakan pengembangan dari produk sebelumnya mampu membuat kinerja iPad menjadi lebih smooth dalam game dan penggunaan fitur multimedia lainnya. Dimensi 240 x 169.5 x 6.1 mm dan dengan berat 437g membuat Apple Ipad 2 Air terasa mantap di genggaman maupun ketika handling dalam penggunaannya.

tablet gaming terbaik 2016 5

Kenyamanan pengguna masih dimanjakan dengan screen 9.7 inch LED backlit IPS LCD resolusi 1536 x 2048 yang membuat detail dari game tak akan terlewat begitu saja. Hal ini karena kemampuan layar yang terus dikembangkan penggunaan Apple akan semakin mudah dalam menggunakan berbagai fitur yang ada. Dan tentu saja Apple Ipad 2 Air dilengkapi dengan baterai yang cukup tahan lama untuk memainkan game maupun untuk menikmati film yang berdurasi panjang.

 

Perkembangan teknologi tablet tentu tidak akan berhenti disini. Beberapa tablet gaming yang lebih baik mungkin belum beredar di Indonesia atau masih dalam pengembangan. Tablet game yang di review pada artikel ini merupakan tablet game yang telah beredar legal dan telah teruji spesifikasi dan kemampuan oleh para gamer sehingga memiliki nilai lebih. Tapi jangan lupa untuk terus memantau produk-produk baru yang akan hadir nanti dan buktikan sendiri piranti tablet gaming mana yang terbaik paling Anda suka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^