7 Tips Rahasia Maksimalkan Penggunaan Netflix

  • Whatsapp

7 Tips Rahasia Maksimalkan Penggunaan Netflix

 

1. DAPATKAN MENU RAHASIA UNTUK MEMATIKAN BUFFERING

Jika Anda kesal dengan buffring terus menerus, coba hack ini. Jika Anda di PC, tekan Shift + Alt + klik mouse kiri. Jika di Mac, tekan Shift + Option + klik mouse. Ini akan membuka menu diagnosis Netflx. Dari sini, pilih Stream Manager. Di sini satu-satunya tempat di mana Anda bisa mengatur secara manual kecepatan buffring. Dengan meningkatkan kecepatan buffring, Anda bisa memaksa Netflx untuk mengunduh lebih banyak video ke komputer Anda sebelum memutarnya. Anda akan mendapatkan video yang lebih mulus, berkualitas tinggi, dan berkurang penundaannya di antara buffring, tapi Anda harus menunggu lebih lama sebelum video bisa diputar. Dengan menurunkan kecepatan buffr, Anda beresiko mendapatkan video yang terputus-putus dan berkualitas rendah tapi bisa diputar lebih cepat.

netflix

2. SHORTCUT KEYBOARD

Semua orang tahu bahwa menekan tombol spasi adalah untuk menunda, tapi apakah Anda tahu semua shortcut keyboard di Netflx?

• Selain tombol spasi, Anda juga bisa menekan tombol Enter untuk menunda atau memutar.

• Anda juga bisa menggunakan PgDn untuk menunda dan PgUp untuk memulai kembali.

• F akan memutar selayar penuh. Esc akan mengembalikan layar ke ukuran kecil.

Baca Juga  Harga HP Asus Internal 128gb

• Shift + tombol panah kiri akan memutar kembali video, sedang Shift + tombol panah kanan akan mempercepat video.

• Anda bisa menggunakan tombol panah ke atas dan bawah untuk mengatur volume.

• M akan mematikan dan menimbulkan suara.

 

3. MENCARI MENGGUNAKAN KATEGORI RAHASIA NETFLIX Tentu saja Anda bisa mencari berdasarkan kategori Action, Drama, atau Komedi di Netflx, tapi bagaimana bila selera Anda berbeda? Netflx mempunyai daftar utama dengan ribuan sub genre, kebanyakan tidak muncul di kategori browsing biasa. Anda bisa memasukkan kode khusus untuk sebuah kategori. Pertama-tama, masukkan yang berikut ke bar alamat browser Anda: http://www. netflx.com/browse/genre/###. Lalu gantikan ### dengan kode dari kategori yang Anda cari. Misalnya, 7687 adalah untuk fim Noir, sedang 3196 untuk fim seni bela diri yang visually striking. Anda bisa melihat semua daftar kategori di http://netflxcodes.me/.

 

4. DAPATKAN AKSES KE KATALOG ACARA DAN FILM KOMPLIT NETFLIX DARI MANA PUN DI DUNIA Anda yang sudah mengakses Netflx lewat VPN tentu sudah tahu bagaimana mengkonfiurasi VPN untuk mengakses konten Netflx di negara tertentu, tapi untuk praktisnya bisa menggunakan Smartflx. Ia menunjukkan semua fim dan acara TV dari semua katalog Netflx secara global dalam satu menu yang mudah. Dan ini juga semudah Anda mengklik apa yang mau ditonton. Sekarang, layanan ini masih dalam tahap beta dan gratis. Begitu keluar dari tahap beta, akan ada masa percobaan gratis selama sebulan (tidak perlu kartu kredit atau registrasi). Setelah itu, ada biaya satu kali sebesar US$7.99.

Baca Juga  Kamera Saku Pocket Terbaik Zoom Terjauh 30x Harga Murah

 

5. BUAT BEBERAPA AKUN PENGGUNA UNTUK SUASANA YANG BERBEDA

Anda bisa membuat sampai lima akses login yang berbeda di akun Netflx Anda. Kebanyakan orang menggunakannya untuk anggota keluarganya menggunakan akun Netflx yang sama. Walaupun demikian, bila Anda tidak sampai menggunakan semua aksesnya, sisa akses login ini bisa berguna. Siapkan satu akun untuk “Serius” ketika Anda sedang ingin menonton thriller politik atau drama yang menguras air mata. Satu lagi akun “Humor” ketika Anda sedang ingin ketawa-ketawa dengan Seth Rogan. Dengan demikian, sejarah tontonan Anda akan terpisah yang akan semakin membuat rekomendasi nontonnya akurat. Atau siapkan satu akun untuk Anda sendiri, satu lagi untuk pasangan Anda, dan satu lagi untuk nonton bersama. Dengan begitu, drama yang Anda nonton bersama tidak akan terganggu oleh tontonan dinosaurus Anda sendiri.

 

6. KUSTOMISASI SUBTITEL

Jika Anda harus berhenti menonton fim asing dengan subtitel yang tak terbaca – misalnya teks putih di dalam fim mengenai Alaska – Netflx punya solusinya. Masuk ke akun Anda, dan pilih Subtitle Appearance di dalam seksi My Profie. Sekarang Anda bisa mengubah apa pun yang berhubungan dengan font, termasuk memilih dari tujuh font dan tiga ukuran font. Anda juga bisa memilih dari lima tipe penggelapan font, termasuk mengubah warna teks dan outline teks. Anda bahkan bisa memilih apakah subtitel ada latar belakangnya atau di dalam jendela. Anda bisa mendapatkan cuplikan yang cepat dengan melihat kotak di bagian atas.

Baca Juga  Begini Cara Enkripsi Data mu Biar Aman

 

7. NILAI SEMUANYA UNTUK REKOMENDASI YANG LEBIH BAIK

Yang terakhir ini mungkin terlalu gamblang, tapi perlu disebutkan karena banyak orang yang masih tidak melakukannya: nilai segala sesuatunya. Tidak peduli apa yang Anda tonton, senang atau membencinya, setelah selesai, nilailah dengan sistem penilaian lima- bintang dari Netflx. Kita terbiasa untuk melewati survei apa pun sekarang, tapi di Netflx layak dilakukan karena penilaian memberikan data bagi algoritma Netflx untuk merekomendasikan tontonan kepada Anda. Jika anda lupa menilai dan ingin kembali melakukannya, pergi ke halaman judul fim dan klik berapa banyak bintang yang Anda mau.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.