Laptop Gaming Acer Core i7 dengan RAM 8gb Harga Murah

  • Whatsapp

Laptop Gaming Acer Core i7 dengan RAM 8gb Harga Murah , ACER ASPIRE V15 NITRO 

 

Penampilan luar memang terkadang bisa tak terduga. Menyajikan bodi ramping dan berwarna hitam, tak salah jika Aspire V15 Nitro Black Edition besutan Acer ini Anda anggap sebagai notebook bisnis. Komponen hardware didalamnya menawarkan kekuatan komputasi tinggi yang mampu memuaskan gamer bermobilitas tinggi. Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

 

laptop gaming acer terbaru

Tidak hanya itu, tawaran Aspire V15 Nitro Black Edition kian menggiurkan dengan teknologi Wi-Fi AC MU-MIMO dan portThunderbolt 3. Material plastik dengan lapisan karet memberikan rasa lembut di ujung jari saat menyentuh permukaan penutup Aspire V15 Nitro Black Edition. Tekstur garis vertikal mampu menyediakan traksi pada ujung jari se hingga tidak terasa licin. Lapisan material karet sepertinya membalut sebagian besar bodi. Selain bagian atas dan bawah eskterior, area interior puntak lepas dari permukaan berlapis karet lembut dengan tema warna serupa. Lensa Kamera Terbaik untuk DSLR Harga Murah

Baca Juga  Beginilah Sejarah Panjang Yahoo

laptop gaming acer terbaru 2

 

Acer menyediakan keyboard chiclet ergonomis dengan sedikit lengkungan di tiap tombol. Jarak tekan tombol keyboard terlalu pendek menurut selera kami, namun bisa diabaikan setelah disambut backlight merah yang hangat. Area touchpad tergolong luas dengan responsifitas tinggi dan mudah digunakan meski tidak menyediakan tombol fisik untuk klik kanan dan kiri. Panel layar IPS memiliki bentang diagonal 15,6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Tingkat kecerahan dan reproduksi warna yang disajikan layar memadaidengan sudut pandang yang lebar. Selain port konektivitas standar seperti port USB 2.0 dan USB 3.0, Aspire V15 Nitro Black Edition menyediakan port Thunderbolt 3 yang menawarkan kecepatan transfer data hingga 40 Gbps dan mendukung pula periferal berantarmuka USB Type-C.

Baca Juga  Rekomendasi TV Tuner untuk Android Harga Murah

 

Transfer data tinggi juga ditawarkan via konektivitas nirkabel melalui teknologi Wi-Fi AC berteknologi MUMIMO asalkan Anda memiliki router Wi-Fi dengan teknologi serupa. Prosesor generasi keenam Intel Core i7-6700HQ dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960M menyediakan kekuatan komputasi mumpuni untuk multi-tasking, multimedia termasuk gaming. Skor memadai 4208 dan 4050 berturut-turut pada PCMark8 Creative Accelerated dan 3DMark13 Fire Strike bisa diraih dengan mudah. Game Tomb Raider dan GRID 2 mampu berjalan lancar pada seting maksimal di resolusi 1080p dengan torehan rata-rata berturut-turut 46 dan 47 FPS.

 

Daya tahan baterai selama 3 jam 45 menit saat memutar video 720p dengan tingkat kecerahan layar maksimal tergolong memadai. Acer Aspire V15 Nitro Black Edition tidak hanya menarik karena menyediakan performa komputasi tinggi tapi juga opsi teknologi transfer data terbaru dalam bentuk Thunderbolt 3/USB Type-C dan Wi-Fi AC MU-MIMO. Aspire V15 Nitro Black Edition pantas dimiliki para penggemar gaming yang menginginkan mobilitas tinggi serta teknologi canggih terkini.

Baca Juga  HP Envy TouchSmart 15-K024TX, Laptop HP terbaru dengan Spesifikasi Terbaru

 

laptop gaming acer terbaru 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.