Daftar Powerbank Terbaik Awet dengan Harga Murah

 News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

Powerbank Terbaik Awet dengan Harga Murah

  • Hippo ZippY 12000 MAH Usb Type-c Harga: Rp335.000 | www.bhinneka.com (021) 29292828

Beberapa smartpHone terbaru telah menggunakan port USB Type-C menggantikan micro-USB. USB Type-C memang menawarkan sejumlah kelebihan. Salah satunya adalah kemudahan pemasangan konektor berhubung bisa dibolak-balik. Konektor USB Type-C juga seharusnya bisa mendukung arus listrik minimal sampai tiga ampere. Namun besarnya arus yang diperlukan suatu smartphone tentunya bergantung dari smartphone bersangkutan. Hippo Zippy 12000 mAh adalah sebuah power bank yang telah menawarkan port USB Type-C. Bila menggunakan port USB Type-C untuk mengisi ulang perangkat mobile, Hippo mengklaim Zippy 12000 mAh bisa memberikan listrik sampai 5V 3A. Perangkat mobile yang mendukung bisa diisi ulang dengan cepat. Power bank berkapasitas 12.000 mAh ini menyediakan pula port Standard-A.

  • Razer Power Bank

Jika kebanyakan nakan untuk mengisi ulang phone perangkat komputer atau tablet power bank , kini pabrikan gamingsmart Razer digu- – meluncurkan power bank yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai laptop. Dengan kapasitas baterai hingga 12.800 mAh, ia diklaim bisa menambah daya tahan baterai laptop Razer Blade Stealth hingga 15 jam. Menariknya, ia juga kompatibel dengan laptop yang sudah memiliki soket power tipe USB-C. Contohnya seperti Dell XPS, Asus Zenbook dan MacBook. Ukuran kompak berdimensi 125,8 x 78,2 x 23,4 mm (PxLxT), Razer Power Bank sudah dilengkapi soket input (1 USB Type-C dan Micro-USB) dan output (2 USB Standar-A dan 1 USB Type-C)

  • AUKEY PB-T9 Quick Charge 3.0

Harga: Rp356.700 | www.jakartanotebook.com (021) 56985511

TAK JARANG mengisi ulang baterai smartphone menggunakan power bank membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan charger yang disertakan pada paket smartphone. Satu yang bisa jadi penyebab adalah dukungan teknologi pengisian cepat yang kompatibel tidak tersedia. AUKEY PB-T9 adalah power bank yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 3.0. Dengannya, pengisian ulang baterai smartphone yang mendukung sampai Qualcomm Quick Charge 3.0 bisa berlangsung tidak lebih lama dibandingkan menggunakan charger tadi. Andai perangkat yang hendak diisi ulang baterainya tidak mendukung Qualcomm Quick Charge, power bank berkapasitas 16.000 mAh ini menawarkan AiPower. Teknologi itu bisa menghemat waktu isi ulang baterai dibandingkan charger “biasa”.

  • REMAX GRENADE POWER BANK 5.000 MAH – RPL-28

Berbentuk Unik Harga: Rp220.000 | www.jakmall.com

MUNGKIN ANDA bosan dengan tampilan power bank yang mirip satu sama lain. Karena itu, jika ingin mendapatkan power bank yang unik, cobalah Remax Grenade Power Bank 5.000 mAh – RPL-28 ini. Memiliki kapasitas 5.000 mAh, produk ini memiliki bentuk seperti granat. Layaknya granat, produk ini memiliki guratan-guratan yang membuatnya mantap saat dipegang, bahkan pada saat tangan Anda basah. Dengan fi tur fast charging, produk ini mampu mengisi daya smartphone dengan cepat. Dengan dimensi 62,7 x 57 x 96 mm, power bank ini cukup mungil dan bisa dibawa ke mana saja dengan mudah. Dilengkapi dengan port keluaran yang mampu memasok arus sampai 1 ampere, produk ini membutuhkan tegangan pengisian 5 volt dengan arus 1 ampere.

  • Romoss aCE 10 Lightning dan USB , Harga 200rb an
Baca Juga  HP Vivo dengan HIFI Namun Mengecewakan

Dengan maraknya penggunaan smartphone, perangkat portabel yang juga jadi sering dibawa-bawa adalah power bank. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk mengisi ulang baterai dari smartphone tersebut tatkala di perjalanan. Romoss ACE 10 adalah sebuah power bank dengan kapasitas 10.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Romoss ACE 10 bisa mengisi ulang suatu smartphone lebih dari satu kali. Jumlahnya tepatnya tentu saja bergantung dari kapasitas baterai smartphone bersangkutan. Selain kapasitas baterai yang tak sedikit, power bank ini juga dilengkapi dengan port Lightning sebagai salah satu port masukannya. Pengguna iPhone yang sesuai bisa menggunakan satu kabel yang sama, baik saat mengisi ulang iPhone-nya maupun mengisi ulang power bank ini. Sementara port keluarannya yang berupa USB Standard-A, disediakan sebanyak dua. Salah satu port keluaran mendukung arus sampai sebesar 2,1 A seperti halnya kedua port masukan, sedangkan port keluaran yang satu lagi mendukung arus sampai sebesar 1 A.

  • PowerStation Plus Xl

Harga: US$99,95  .Anda Sering bepergian dan sering kehabisan daya baterai smartphone di perjalanan? Jika ya, cobalah mencicipi produk ini. Produk dengan kapasitas 12.000 mAh ini bisa mengisi daya baterai di smartphone Android maupun iOS. Pasalnya, produk ini dilengkapi dengan pilihan kabel untuk microUSB yang dipakai di smartphone Android dan Lightning yang dipakai di iPhone. Selain itu, kapasitasnya yang besar pun diklaim akan bisa memberi daya bagi smartphone untuk melakukan percakapan nonstop selama 48 jam. Jika dipakai di komputer tablet, perangkat ini akan memberi tenaga untuk memutar video selama empat belas jam secara terus-menerus di mana saja. Dengan dimensi 79,4 x 154,8 x 16,8 mm dan bobot 275 gram, produk pun bisa dibawa ke mana saja ini membebani Anda.

  • Xiaomi Mi Power Bank 2 20.000 MAH Fitur dukung Quick Charge 3.0 Harga: Rp 479.000 | Cek di Erafone

SALAH SATU “permasalahan” umum pengguna smartphone adalah kehabisan daya saat di perjalanan. Itulah sebabnya power bank menjadi aksesori populer. Kapasitas dan ftur yang ditawarkan oleh power bank pun makin beragam. Untuk yang membutuhkan power bank dengan kapasitas besar dan bisa mengisi ulang baterai smartphone dengan cepat, Xiaomi menawarkan Mi Power Bank 2 20000mAh. Klaimnya, bisa mengisi ulang baterai Xiaomi Mi 5 sebanyak lima kali. Dari sisi kecepatan pengisian, produk Xiaomi ini telah mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0—yang bisa mengisi ulang daya baterai smartphone yang mendukung sampai empat kali lebih cepat dari pengisian ulang biasa. Power bank ini juga menawarkan arus sampai 2,4 A. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

Baca Juga  Motorolla, Moto E, Handphone Android Murah Dibawah 1 Juta Berkualitas



  • Momax iPower Pro

Mengapa harus cemas menghemat baterai dan mematikan perangkat mobile tiap kali ada kesempatan? MoMax iPower Pro menjanjikan tenaga ekstra untuk mengirim pesan penting atau melakukan panggilan darurat saat di jalan dan lebih. Bahkan, baterai berkapasitas raksasa 8000 mAh ini diklaim mampu menafkahi gadget haus daya favorit Anda hingga lima atau enam kali dalam sekali charge.

powerbank-terbaik-dan-awet

Bermodalkan tampilan minimalis nan menawan, Momax iPower Pro tak akan mengecewakan para penikmat fesyen mau pun penggiat teknologi. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dan aksen krom pada bagian handle, ia tampak serasi bersanding dengan perangkat Apple kesayangan Anda. Selain itu, paket penjualan iPower Pro turut mencakup carrying pouch yang membuatnya mudah dibawa bepergian. Maklum saja, baterai portabel yang satu ini berperawakan besar sehingga kurang ramah saku. Lima jenis tip berbeda yang disertakan memungkinkan iPower Pro kompatibel dengan beragam perangkat mobile Apple, BlackBerry, HTC, Motorola, Samsung, Sony, LG dan sebagainya. Namun yang terpenting, ia menjadi baterai eksternal pertama yang dibekali tip khusus konsol game portabel Sony PlayStation Vita. 11 HP Kamera Selfie Terbaik dengan Harga Murah

 

Sama seperti power bank pada umumnya, pengguna bisa melakukan charging dua perangkat secara bersamaan berkat tersedianya dua output USB yang masingmasing berkapasitas 1 A dan 2,1 A. Dalam keadaan terisi penuh, iPower Pro menghabiskan waktu tiga jam untuk mengisi ulang smartphone berkapasitas 1600 mAh pada mode standby. Mengusung kapasitas 8000 mAh, iPower Pro mampu mengisi ulang iPad 2 hingga dua kali. Tentu saja lama pengisian dan siklus pemakaian bisa bervariasi antar perangkat satu dan yang lain. Namun perhatikan bahwa proses recharging baterai ini sendiri tergolong relatif lama, berkisar mulai 8 hingga 10 jam mengingat kapasitasnya yang juga besar. Modis, praktis, dan berkapasitas besar, Momax iPower Pro memiliki hampir semua kriteria yang Anda harapkan dari sebuah baterai portabel ideal kecuali rancang bangun yang ramah saku. Buat stasiun pengisian daya pribadi Anda sendiri dan dapatkan tenaga ekstra untuk momen kritis kapan pun diperlukan.

Baca Juga  Berapa sih Gaji Gamer Profesional ?

Harga 400rb an

  • Nikola Labs

Perangkat ini adalah sebuah casing iPhone yang bisa mengisi daya baterai dengan cara mengambil sinyal Wi-Fi yang ada di sekitar Anda sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari colokkan listrik dan menggunakan powerbank yang penuh kabel. Melalui teknologi yang tersemat di dalamnya, casing berdesain modern ini akan mengkonversi sinyal Wi-Fi atau sinyal dari RF (Radio Frequency seperti Bluetooth atau LTE) menjadi sumber listrik DC sehingga bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel. Namun sayangnya, daya yang dihasilkan untuk mengisi baterai smartphone terbilang masih kecil. Jadi, Anda jangan berharap baterai ponsel bisa diisi ulang dengan cepat. Sejauh ini, Nikola Labs sendiri belum memberikan detil mengenai spesifkasi yang diusung dari produk besutannya ini

  • Oris PowerBank USB Backup Power with LED Torch

Bepergian rasanya tidak lengkap tanpa membawa gadget favorit Anda. Namun itu artinya kekhawatiran kehabisan daya juga turut mengiringi perjalanan. Menyediakan Oris PowerBank yang berfgur mungil ini dalam tas Anda dapat mengatasi masalah berkat kapasitas 5600 mAh serta dilengkapi lampu indikator LED sehingga charger portabel mampu mengisi baterai dengan lebih cepat.

  • Micropack Fashion Power Pack P6000

Mobilitas telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat. Hal ini ditandai dan semakin didukung oleh kemunculan berbagai perangkat mobile cerdas yang kian canggih. Serba canggih bukan berarti tanpa masalah dan salah satunya adalah daya tahan baterai. Sebagai solusi mobile untuk persoalan tersebut maka bermunculanlah perangkat penyedia daya cadangan atau powerbank. Sederhana dengan bentuk kotak namun elegan, powerbank dari Micropack ini tampil ceria dengan 4 varian warna, yaitu hitam, abu-abu, biru, dan oranye. Dimensinya yang tergolong kecil mampu menghadirkan kenyamanan tersendiri saat disimpan di saku yang semakin mendukung portabiltasnya. Selain berfungsi sebagai penyedia daya cadangan, Micropack melengkapi powerbank-nya dengan lampu senter yang dapat diaktifkan hanya dengan menekan tombol On/Off. Selain berfungsi sebagai tombol On/Off lampu, tombol tersebut juga berfungsi untuk menyalakan lampu indikator level baterai. Powerbank dari Micropack ini hanya dilengkapi dengan single output untuk mengisi daya satu perangkat dalam satu waktu. Dibekali kapasitas 6.000 mAh, powerbank ini mampu mengisi smartphone dengan kapasitas baterai 1300 mAh selama 190 menit untuk dua kali pengisian. Namun untuk pengisian selama 190 menit perangkat yang hendak diisi dayanya harus dalam keadaan tidak aktif. Micropack P6000 dapat menjadi salah satu solusi alternatif ideal untuk pengisian daya perangkat mobile yang juga mementingkan gaya

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.