5 Fitur Penting pada Windows 10

  • Whatsapp

5 Fitur Penting pada Windows 10

5 UPDATE PENTING WINDOWS 10

Update gratis yang diharapkan tahun ini.

 

Delapan bulan setelah peluncuran, Windows 10 kini aktif di lebih dari 270 juta perangkat. Akan datang musim panas ini, paket ‘Anniversarry Update’ gratis akan menyuguhkan beberapa fiur baru untuk menyempurnakan pengalaman pengguna.

fitur penting di windows 10

WINDOWS HELLO DI MICROSOFT EDGE

Selain memungkinkan Anda dengan aman masuk ke perangkat Windows 10 dan mengakses jaringan bisnis via autentikasi biometik, Windows Hello juga akan hadir ke browser Edge, yang mengizinkan Anda masuk tanpa memasukkan kata sandi ke website favorit. Pengalaman ini ditenagai dengan penerapan awal Web Authentication.

 

BASH DI UBUNTU DI WINDOWS

Baca Juga  Hp Samsung 4G Murah Bagus, Samsung Galaxy J1 Mini

Jika Anda seorang pengembang Windows yang menggunakan aneka tool Linux dan merasa agak ribet untuk mengganti antara kotak Linux dan Windows, kemampuan untuk menjalankan Bash di Windows adalah sebuah kenikmatan. Berbeda seperti mesin virtual atau solusi kumpulan software seperti Cygwin, Anda mendapatkan pengalaman lebih baik karena bilangan biner Ubuntu Linux sebenarnya kini di Windows.

 

CORTANA YANG LEBIH ANDAL

Bagi daerah yang mendukung, asisten pribadi Cortana akan segera tersedia secara proaktif membuat saran selama sehari penuh. Ia juga akan tersedia di atas locksreen, memberikan Anda akses lebih cepat untuk tugas umum. Dan karena Action Center pindah ke cloud, bahkan Anda dapat membalas SMS di ponsel Android menggunakan PC.

Baca Juga  Game PS 4 Terbaik Petualangan 2019 2020

 

PENGALAMAN BARU, WINDOWS INK

Bagi pengguna yang menggunakan pena digital atau stylus, Microsoft mengenalkan Windows Ink, pengalaman baru yang memungkinkan Anda menulis atau mencorat-coret dengan mudah di Windows 10, di dalamnya terdapat aplikasi seperti Maps, Microsoft Edge, dan Offi, atau yang terbaru seperti Sticky Notes dan Sketchpad. Dan untuk menggunakan tools tersebut dengan mudah, dapat ditemukan di panel Ink Workplace.

 

APLIKASI UNIVERSAL DI XBOX ONE

Musik latar dan Cortana adaalah dua fiur baru yang akan hadir ke Xbox One. Dalam hal performa, Microsoft juga menjanjikan dukungan lebih baik untuk GPU banyak dan kemampuan untuk memadamkan V-Sync. Karena aplikasi Windows universal bakal hadir ke konsol tersebut, Microsoft juga menggabungkan toko aplikasi Xbox dengan toko aplikasi Windows.

Baca Juga  Review Game PC Metal Gear Solid V : The Pantom Pain

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.