Earphone Murah Kualitas Bass Terbaik, Aurvana In-Ear3 Plus

  • Whatsapp

Earphone Murah Kualitas Bass Terbaik, Aurvana In-Ear3 Plus

 

Aurvana In-Ear3 Plus tampil modern berdesain in-ear yang menyuguhkan noise isolation 93% dengan meminimalisir kebocoran bass. Meski membutuhkan waktu pembiasaan lebih lama, desain ini mampu menghalangi suara dari luar secara efektif. Selain menggunakan bahan kepang bebas kusut yang dapat mengurangi gangguan suara dari luar, headphone ini juga mengusung desain Balanced Armature Tweeter and Woofer ganda.

earphone dengan kualitas bass terbaik harga murah

Desain ini memungkinkan Anda menikmati musik dengan kejernihan dan presisi layaknya speaker high-end”. Headphone ini juga dilengkapi remote bermikrofon terintegrasi dan slider pengendali volume. Kami menyarankan mengatur volume via slider pada level tertinggi, dan mengubahnya via pengaturan volume pada media player. Selama pengujian, pada level volume, audio sedikit datar dan mengurangi kesenangan penggunaan.

Baca Juga  Inilah Laptop 11 inch Touchscreen Harga Murah Merek Acer

earphone dengan kualitas bass terbaik harga murah 2

Secara keseluruhan, headphone mampu menyuguhkan treble dan bass yang baik, dengan mid sedikit hangat dan tajam. Vokal juga tersuguhkan dengan baik, namun meski akurat, bass cenderung kurang kuat pada mid. Contohnya pada lagu Spanish Harlem, vokal Rebecca Pidgeon terdengar penuh dan bulat, dan berasal dari tengah, namun nada bass terdengar lemah. Begitu pula dengan shaker dan biola. Hal ini juga terjadi pada lagu Hotel California milik The Eagles, dengan gitar dan vokal terdengar dari arah tengah. Namun, suara gitar beberapa kali tertutupi oleh suara vokal. Meski tidak ringan seperti AKG, pengalaman menikmati musik dengan Aurvana inEar3 dapat lebih menyenangkan jika nada rendah tampil lebih baik.

Baca Juga  Canon PowerShot SX400 IS Kamera Prosumer Style DSLR, Harga 1 juta an

 

earphone dengan kualitas bass terbaik harga murah 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.