Harga Keyboard Portable untuk HP Android Mini dan Flexible

  • Whatsapp

Harga Keyboard Portable untuk HP Android Mini dan Flexible

  • MICROSOFT UNIVERSAL FOLDABLE KEYBOARD

Universal Folding Keyboard dari Microsoft memiliki dua bagian dengan engsel di tengah sehingga dapat Anda lipat dan menjadi keyboard paling portabel dalam adu keyboardini. Ketika dibuka, ukurannya 295 x 125 x 5mm tapi ketika dilipat, ukurannya menjadi 145 x 127 x 10mm dan menjadi keyboard teringan (178gram) dalam adu ini. Keyboard dibuat dari bahan lembut berwarna abu-abu di sisi luar dan pinggir sementara tombolnya terbuat dari plastik hitam. Keyboard ini anti air dan dioperasikan oleh baterai rechargable yang, menurut Microsoft, tahan selama tiga bulan.
harga-keyboard-portable-untuk-hp-android-mini-flexibel-1

 

Ketika habis, Anda harus mengisinya menggunakan charger MicroUSB. Keyboard secara otomatis aktif ketika anda membukanya. Untuk menyambungkan keyboard, tekan agak lama satu dari dua tombol yang digunakan untuk mengganti perangkat, tunggu hingga lampu menyala, dan sambungkan. Anda dapat menyambungkannya ke dua perangkat pada saat bersamaan. Tombol OS di sudut kanan atas dapat mengganti fungsi tombol ke mode Windows, Android, dan iOS.

Baca Juga  Inilah Daftar 20 Film Asing Amerika Terbaik Sepanjang Masa

 

harga-keyboard-portable-untuk-hp-android-mini-flexibel

 

Dari dalam, keyboard ini serupa Surface Type coverkeyboard milik Microsoft dengan celah lebih besar di tengah. Meskipun celah ini membelah keyboard secara ergonomis, Foldable Keyboard bukan keyboard ergonomis karena tidak memberikan posisi pengetikan yang nyaman. Tidak seperti keyboard lain yang diulas, Foldable Keyboard juga benar-benar datar. Celah besar antar tombol mempersulit adaptasi. Layout yang tidak biasa dengan beberapa tombol berukuran dua kali lebih besar (T, G, 7, H, dan N) juga membuat pengetikan terasa aneh karena tombol tersebut tidak sesuai dengan posisi jari Anda. Sisi positifnya, tombol keyboard kokoh dan responsif. Keyboard ini tidak memiliki tombol fungsi tapi sebaris tombol kendali media tetap tersedia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.