Inilah Smartphone dengan Casing Keramik

  • Whatsapp

Inilah Smartphone dengan Casing Keramik

Coming Soon, Huawei P8, Flagship Terbaru dari Huawei, dengan Frame Belakang Keramik, dan Gorilla Glass 3, di dukung Oleh Dual Kamera dan Sensor sidik jari Bulan Mei 204, Huawei meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Huawei Ascend P7, dengan ketebalan hanya 0.26 inci, atau sekitar 6.5 mm. smartphone tersebut di balut dengan casing metal dan kamera depan yang sangat bagus. Dengan rentang waktu 1 tahun kemudian, yakni Mei 2015, Huawei berencana mengeluarkan produk flagship terbaru mereka yakni Huawei P8.

Baca Juga : 

3 Laptop Gaming Asus Harga 7 Jutaan Paling Canggih
Jenis Prosesor Laptop Terbaik dan Cara Memilihnya
Laptop Gaming Terbaik Harga Murah dari MSI

 

Baca Juga  Netbook 11 inch, Murah, 2 Jutaan, HP Stream 11

huawei

 

Berdasarkan informasi yang didapat dari media China MyDrivers. Huawei P8 akan di umumkan di konferensi press di Inggris pada bulan April 2015. Huawei juga berkomitmen untuk memberikan sesuati yang berbeda pada material smartphone ini, dengan bahan selain metal dan plastic. Untuk memberi kesan premium produk flagship Huawei akan menggunakan jenis material keramik Zirconia, di tambah lapisan gorilla glass generasi ke 3 di bagian depan maupun di bagian belakang smarphone ini. Seperti versi sebelumnya Huawei P7, Huawei P8 akan di desain sebagai smartphone yang sangat tipis, kemungkinan tebalnya sekitar 0.24 inci atau 6 mm.

 

Untuk dapar pacunya, Huawei akan menggunakan processor octacore buatan sendiri yakni kirin 930 Octacore, dengan proses 16 nanometer HiFET, dengan display 5.2 inch, yang resolusinya 1080 x 1920. Untuk kamera, smartphone ini kemungkinan di lengkapi dengan dual kamera 13 megapixels, di sokong dengan baterai 2600 mah. Bocoran lain menyebutkan harga rilis untuk smartphone ini sekita 3.000 yuan, atau $480 atau sekitar 6 juta an (alf)

Baca Juga  RAM Smartphone buatan Samsung

 

 

Via PhoneArena

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.