Keyboard Anti Air Murah, Logitech Washable Keyboard K310

  • Whatsapp

Keyboard Anti Air Murah, Logitech Washable Keyboard K310

 

Anda yang ingin memperkenalkan komputer kepada anak pasti akan bersuka cita menyambut produk dari Logitech ini. Keyboard yang bisa dicuci memang tidak terdengar sekeren ketika mengucapkan keyboard untuk game tapi kemampuan untuk bisa dicuci sangatlah penting. Bayangkan jika anak Anda tanpa sengaja menumpahkan susu atau ketika tidak dalam pengawasan memainkan komputer padahal belum cuci tangan setelah makan kue.

keyboard anti air

Untuk mencucinya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menutup konektor USBnya dengan penutup yang telah disediakan. Logitech menyarankan untuk mencelupkan keyboard itu ke dalam air, namun jika Anda memiliki wadah yang cukup besar untuk menampungnya maka mengalirinya dengan air juga bisa dilakukan. Setelah selesai, diamkan saja sampai kering dan tersedia lubang di bagian bawah untuk memastikan tak ada air yang tersisa. Di bagian bawah juga tersedia sikat yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan. Tombol-tombol pada keyboard berukuran penuh ini memang tidak selembut keyboard yang banyak di jual di pasaran dengan harga sama lantaran jarak tombol dengan papan yang tinggi.

Baca Juga  Inilah Mobil Diesel SUV Crossover Terbaik Ternyaman di Indonesia

 

Asumsi kami sebelum menggunakannya adalah keyboard ini tdak akan nyaman jika digunakan mengetik untuk durasi panjang, namun kami salah. Meskipun membutuhkan kemiringan tertentu agar bisa nyaman namun secara keseluruhan sensasi yang diterima jari ketika mengetik tak berbeda dibanding keyboard di kelas ini. Memang banyak tersedia di pasaran keyboard yang menjanjikan kenyamanan. Namun jika pertimbangan Anda seperti yang telah kami ungkapkan di paragraf awal, maka Logitech Washable Keyboard K310 seharga USD 45 ini bisa menjadi pilihan utama. Menggunakan material plastik keras yang kokoh dan tahan air adalah keunggulan utama dari keyboard ini.

 

Saat tulisan ini dipublish harga keyboard anti air ini adalah sekitar 400rb an, hingga 460rb rupiah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.