Komputer PC AIO untuk gaming Berat

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Komputer PC AIO untuk gaming Berat

Aura, Komputer Gaming Berdesain AIO Canggih dengan GPU GTX 1080

 

Sebuah komputer gaming selalu mengandalkan keberadaan kartu grafis atau GPU untuk bisa digunakan bermain game-game yang berat. Dan komputer yang ditujukan untuk bermain game itupun hadir dalam berbagai desain. Termasuk dalam bentuk PC All-in-One (AIO) seperti sebuah PC dari Digital Storm bernama Aura. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

 

aura pc gaming AIO

 

 

 

PC AIO gaming ini didesain powerful dan mampu memainkan game-game berat dengan mudah. Hal ini berkat keberadaan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 yang kerap disebut sebagai rajanya kartu grafis saat ini. Tak hanya itu, kartu grafis ini juga dikenal sebagai kartu grafis low power dengan konsumsi tenaga 180 watt serta hanya butuh konektor 8-pin.

Baca Juga  Kamera Mirrorless Canggih Harga Murah Setara DSLR

 

Komputer ini pun mempunyai layar cantik berukuran 34 inci yang berdesain melengkung. Tak hanya itu, layar tersebut pun hadir dengan resolusi tinggi 3440 x 1440 piksel 60Hz. Dan layar tersebut pun bisa digunakan untuk menampilkan potensi tertinggi yang dimiliki oleh kartu grafis GTX 1080.

 

Komputer AIO gaming ini pun ditawarkan dalam berbagai konfigurasi. Yang paling murah dipasarkan dengan banderol sebesar 2000 USD atau setara 27 juta rupiah. Konfigurasi termurah itu hadir dengan keberadaan prosesor Intel Core i5-6500 yang dibarengi oleh kartu grafis GTX 960 serta RAM DDR4 berkapasitas 16GB.

 

Lalu bagaimana dengan komputer AIO Aura yang menggunakan kartu grafis GTX 1080? Kalau ingin komputer dengan konfigurasi tersebut, harus menyiapkan dana sebesar 3100 USD atau setara 42 juta rupiah. Selain hadir dengan GPU GTX 1080, konfigurasi ini juga menggunakan HDD Samsung 85 EVO 500GB, RAM DDR55 16GB serta prosesor Intel Core i7-6700K.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.