Rekomendasi Jam Tangan Terbaik untuk Pendaki Gunung

 News, Smartwatch


[Total: 0    Average: 0/5]

Rekomendasi Jam Tangan Terbaik untuk Pendaki Gunung

CASIO G-SHOCK GA-700

G-Shock seri GA adalah arloji keluaran Casio yang menampilkan kombinasi antara jarum dan digital. Arloji terbaru dari seri tersebut, GA-700, didesain dengan tiga panel digital yang terletak di balik jarum guna menampilkan masing-masing fungsi. Panel digital kiri atas dan kanan atas masing-masing berfungsi untuk menunjukkan mode yang sedang aktif dan grafik detik. Sedangkan panel digital paling bawah berfungsi untuk menampilkan tanggal & hari, atau waktu beserta angka detik (Anda dapat memilih salah satu tampilan tersebut dengan menekan tombol Reset dalam mode timekeeping).

 

 

Baca Juga Artikel Lain mengenai Jam tangan disini gan : Harga Smartwatch Samsung Gear S3 , Daftar Harga Smartwatch di bawah 1 juta , Smartwatch untuk Kegiatan Outdoor Terbaik

 

Baca Juga  Harga HP 4G LTE Termurah, Smartfren Andromax A



Arloji yang memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 200 meter tersebut memiliki lima tombol yang terletak masing-masing dua di sisi sebelah kanan dan kiri; serta satu tombol lain terletak di posisi jam 6. Tombol yang berada di posisi jam 6 berfungsi untuk mengaktifkan lampu LED supaya seluruh panel lebih mudah dilihat ketika berada di dalam area gelap. Durasi lampu LED tersebut juga dapat diatur menyala selama 1,5 detik atau 3 detik. Namun, tidak seperti kebanyakan arloji G-Shock, GA-700 tidak dilengkapi fitur Auto Light Switch. Kami menyukai cara Casio mendesain bezel GA-700 dengan sedemikian rupa sehingga kelima tombol pada arloji tersebut tidak akan tertekan secara tidak sengaja.

Baca Juga  Bagaimana Memulihkan File yang Telah Dihapus di PC atau Laptop

 

Dengan demikian, sangat cocok bagi Anda yang memiliki kegiatan sangat aktif. Kedua jarum penunjuk waktu dibuat agak besar yang memudahkan kami melihat waktu dengan sekejap. Meski kedua jarum tersebut berukuran besar, Anda tidak perlu khawatir akan menutupi panel digital di baliknya. Pasalnya, G-Shock GA-700 memiliki fitur Hand Shift yang akan menggerakan kedua jarum ke posisi yang tidak akan menghalangi panel digital. Anda cukup menekan tombol LED bersamaan dengan tombol Mode untuk mengakses fitur tersebut. G-Shock GA-700 memiliki mode Countdown Timer, World Time, Alarm, dan Stopwatch. Untuk mode World Time, Anda diharuskan mengatur waktu lokal secara benar demi mendapatkan waktu dunia yang akurat. Sedangkan untuk mode Alarm, GA-700 menyediakan 4 waktu alarm ditambah 1 snooze alarm.

Baca Juga  Teknologi Terbaru di Dunia Saat ini

 

Selain harus masuk ke dalam mode, Anda juga dapat langsung mengaktifkan fungsi Stopwatch dari mode timekeepingdengan menekan tombol Start. Sebagai seri terbaru, GA-700 bisa dikatakan mampu memenuhi keseimbangan antara fungsi dan gaya. Kami juga menyukai cara Casio mendesain kelima tombol dengan tekstur bergerigi yang memungkinkan akses lebih mudah ketika jari dalam keadaan basah. Dan, tentu saja, G-Shock GA-700 tahan guncangan ekstrim untuk menemani segala aktifitas Anda.

 

SPESIFIKASI
MATERIAL : Resin & Mineral Glass
TIPE : Analog & Digital
FORMAT : 12/24 jam
AKURASI : ±15 detik per bulan
HARGA : Rp 1.499.000

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.