Review Keyboard Gaming Terbaru, Merek Roccat, Ryos MK FX

 Komputer / Hardware, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Review Keyboard Gaming Terbaru, Merek Roccat, Ryos MK FX 

Roccat Ryos MK FX hadir dengan ukuran besar yang dibuat dengan material plastik tapi terasa kokoh dan terlihat menarik dengan pola microdot mengkilat – serta kabel USB paling tebal yang pernah kami lihat. Seperti keyboard Ryos besutan Roccat lainnya, MK FX memiliki sandaran tangan berukuran besar yang tidak bisa dilepas sehingga bisa menjadi kendala bagi pengguna dengan ruang meja terbatas.

keyboard gaming terbaru merek roccat 2



Tapi menurut kami sandaran tangannya nyaman dan berada di posisi yang pas. Sandaran tangan tersebut menyediakan tiga tombol ‘thumbster’ tepat di bawah tombol spasi. Penempatan tombol makro tersebut memudahkan saat mengaksesnya, tidak seperti tombol makro di kebanyakan keyboard gaming yang berada di sisi kiri – Roccat menyediakan lima tombol di sisi kiri. Di sudut kiri atas, Ryos MK FX menyediakan port headphone dan mikrofon. Di bagian bawah, dua kaki dengan bantalan karet tersedia untuk mengatur kemiringan keyboard. MK FX menggunakan saklar Cherry MX Brown dengan batang standar dan saklar transparan. Sayangnya, tidak tersedia opsi saklar Red maupun Blue.

Baca Juga  Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru di 2016

keyboard gaming terbaru merek roccat

MK FX menggunakan dua prosesor ARM Cortex 32-bit, satu untuk mengendalikan pencahayaan dan satu untuk mengendalikan makro. Tersedia pula memori 2 MB untuk menyimpan seluruh konfigurasi, serta N-key Rollover dan anti-ghosting. Anda mesti menginstal software Roccat Swarm untuk mengontrol pencahayaan. Di dalam Swarm, Anda bisa menempuan AlienFX yang merupakan hasil kolaborasi dengan Alienware. AlienFX merupakan salah satu software pencahyaan paling komprehensif yang pernah kami temui, dengan kustomisasi pencahayaan tiap tombol yang mendalam dan beragam efek keyboard. Pendar pencahayaannya terang dan merata.

 

Satu fitur lain yang patut digarisbawahi adalah tombol Roccat Easy-Shift[+] yang menggantikan tombol Caps-lock. Tombol tersebut memungkinkan Anda menerapkan fungsi sekunder ke tombol apapun (termasuk tiga tombol thumbster dan lima tombol makro), sehingga bisa menggandakan jumlah makro dan perintah yang bisa disimpan. Menekan tombol Easy-Shift[+] dan secara simultan menekan tombol lainnya akan mengaktifkan fungsi sekunder apapun yang telah Anda tentukan. Jika ingin Caps-lock berfungsi dengan normal, Anda bisa membuat profil Windows ketika tidak bermain game, atau petakan ulang Easy-Shift[+] ke tombol lainnya.

Baca Juga  HP Smartphone Terbaik Spek gahar RAM 4gb Octacore

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.