Lebih Enak Menggunakan Samsung HP Android atau HP Android Cina?

  • Whatsapp

Lebih Enak Menggunakan Samsung HP Android atau HP Android Cina?

 

Saat ini pengguna smartphone di tanah air bisa memperoleh berbagai pilihan produk ponsel terbaru. Dari segi harga, pilihan yang dihadirkan pun sangat beragam. Mulai dari Samsung HP Android hingga produk smartphone yang dikeluarkan oleh berbagai jenis perusahaan dari negeri Cina.

Lalu kalau disuruh memilih, lebih enak mana antara Samsung Hp Android atau HP Android Cina? Untuk bisa menjawab pertanyaan ini, bisa memperhatikan beberapa faktor. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Samsung Galaxy Ace 4

Masalah kualitas

Sudah menjadi pengetahuan umum, kalau harga sebuah barang kerap disesuaikan dengan harga jualnya. Terlebih untuk sebuah produk Samsung Hp Android yang namanya sudah mendunia. Dengan nama yang sudah dikenal luas, tentu Samsung memperhatikan kualitas produknya dengan sangat hati-hati.

Baca Juga  Daftar Laptop 2 in 1 Terbaik Murah Touchscreen bisa Jadi Tablet

Hal ini tentu saja cukup berlawanan dengan kebanyakan produk smartphone dari Cina. Meski begitu, saat ini terdapat produk smartphone Cina yang mempunyai kualitas bagus. Sebagai contoh di antaranya adalah Lenovo, Xiaomi ataupun Meizu.

Samsung Galaxy J1 Ace

Layanan purna jual

Pertimbangan berikutnya yang perlu diperhatikan pada saat memilih antara membeli Samsung Hp Android atau Hp Android Cina adalah terkait layanan purna jual yang diberikan. Dan lagi-lagi, untuk yang satu ini Samsung mempunyai keunggulan.

Sebagai sebuah perusahaan yang berkecimpung lama di tanah air, Samsung pun memiliki banyak service center yang ada di kota-kota tanah air. Hal ini berbeda dengan produk smartphone dari negara Cina. Bahkan Xiaomi ataupun Meizu sekalipun hingga saat ini tidak mempunyai layanan service resmi di Indonesia.

Baca Juga  Ini Smartphone Termurah, Spesifikasi Gahar 2016

Harga

Mengenai harga, produk Samsung Hp Android mempunyai banderol yang biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan produk smartphone Cina. Meskipun kedua produk mempunyai spesifikasi yang serupa, namun di pasaran harga handphone Android dari Samsung bakal dijual dengan banderol yang lebih tinggi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.