Spesifikasi Volkswagen Terbaru, Volkswagen Touareg R-Line Plus

  • Whatsapp

Spesifikasi Volkswagen Terbaru, Volkswagen Touareg R-Line Plus

Volkswagen menawarkan Touareg dalam spesifikasi tertinggi karena trim R-line Plus tersedia untuk jajaran teratas dengan kemampuan 4×4. Pada prinsipnya, Touareg R-line Plus menggunakan perlengkapan yang sama dengan R-line standar namun dengan sejumlah penambahan yang lebih stylish, baik untuk eksterior maupun interior. Di sektor luar, penampilan tangguh ditingkatkan dengan menaikan ukuran velg berdesain Mallory dari 20 inci menjadi 21 inci.
volkwagen terbaru

Sementara R-line Plus juga hadir dengan teknologi mengesankan dari Volkswagen yakni Area View sebagai paket standarnya. Area View memanfaatkan kamera yang tertanam di spion untuk menyediakan tampilan 360 derajat kendaraan dengan sudut pandang dari atas yang ditampilkan pada layar infotainment. Area View memastikan keselamatan penumpang dengan memberikan perspektif ekstra bagi pengemudi.

Baca Juga  Mobil Sedan Mewah dengan Fitur Canggih 2019

volkwagen terbaru 2

Di bagian dalam, Touareg R-line Plus menghias perlengkapan standar menjadi lebih mewah. Konsol tengah, dashboard, dan tepian lubang A/C diberi warna akhir Piano Black, dan material kulit Vienna menjadi pembungkus kabin yang sekaligus meningkatkan kemewahan. Pengaturan kursi depan dapat dikendalikan 14 arah secara elektronik. Paket penambahan pada Touareg R-line Plus diyakini memiliki nilai total sekitar $4.724 jika dihitung secara terpisah, namun Touareg R-line Plus ditawarkan dengan penambahan hanya $1.683 sehingga menjadikannya sebagai penawaran terbaik dari sisi harga.

volkwagen terbaru 3

Tawaran tersebut berlaku bagi pilihan mesin 3.0 liter V6 dengan output tenaga 201 hp atau 258 hp. Touareg R-line Plus tentunya juga masih membawa fitur-fitur standar pada R-line termasuk di antaranya suspensi sport yang direndahkan, bodi styling R-line, panoramic sunroof, Bi-xenon headlight, black roof-lining, heated steering wheel, electric tailgate, dan keyless entry.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.