Review Kecanggihan Siri Asisten Pribadi dari Apple

 Apple, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Review Kecanggihan Siri Asisten Pribadi dari Apple

Kehadiran iPhone 4s di pasar seluler menjadidebut perdana asisten digital Apple, Siri. Dan seakan menjadi euforia tersendiri bagi para fanboy, mereka rela antri bahkan sampai menginap hanya demi ingin mencicipi kecerdasan fiur anyar tersebut. Hal itu cukuplah beralasan, karena untuk kali pertama sebuah perangkat dapat diajak “mengobrol” layaknya bicara dengan teman. Seiring dengan terus berkembangnya teknologi, Siri tidak hanya bisa dinikmati di iPhone 4s saja, tapi juga beberapa lini perangkat dan seri lainnya, seperti iPhone 5 ke atas, iPad generasi ke-3 ke atas, iPad mini, dan iPod touch generasi ke-5. Hanya dengan suara, Siri dapat Anda perintahkan untuk mengirim pesan, menjadwalkan pertemuan, menelepon, menemukan lokasi, penunjuk arah, browsing, mengidentifiasi lagu dengan aplikasi Shazam, dan masih banyak lagi. Saking cerdasnya, Siri akan menjawab semua pertanyaan yang Anda ajukan.

Baca Juga  Ini Smartphone Termurah, Spesifikasi Gahar 2016

 

Siri Apple



 

Bahkan, Siri akan menanyakan sesuatu jika memang membutuhkan informasi tambahan untuk mengerjakan tugas. Untuk menggunakannya pun tidaklah ribet. Anda cukup menekan terus tombol utama hingga terdengar bunyi `bip` sebanyak dua kali. Setelah itu, Anda akan melihat tulisan `What can I help you with?` di layar, dan mulailah berbicara. Untuk Anda yang sudah menggunakan iOS 8, dapat menanyakan sesuatu ke Siri hanya dengan mengucapkan `Hei Siri`. Untuk mengaktifkannya, Anda cukup membuka Pengaturan, lalu tap Umum.

Baca juga : 
Game Ppsspp PSP Terbaik 2017 – 2018
Download Game Sepakbola Offline PES 2018 Android
Download BBM MOD transparan IOS iphone Clone Ringan Terbaru tanpa root 3.3.2.31 APK

Setelah itu cari Siri, dan tap lagi Izinkan Hey Siri. Semakin sering menggunakannya, Siri akan semakin mengenali Anda. Asyiknya lagi, Anda juga dapat mengganti suara Siri, dengam cara masuk ke Pengaturan, lalu tap Umum. Setelah itu cari Siri, dan tap lagi Gender Suara. Siri sendiri dapat bekerja dengan baik bersama aplikasi bawaan, seperti telepon, FaceTime, Musik, Mail, Pesan, Kalendar, Pengingat, Catatan, Kontak, Alarm, Jam Dunia, Timer, Cuaca, Shazam, Browser, Facebook, Twitter, Peta, dan masih banyak lagi. Secara cerdas, Siri juga bisa mengingatkan apa yang harus Anda lakukan saat tiba atau meninggalkan sebuah tempat. Hingga saat ini, Siri dapat mengerti 15 bahasa berbeda, termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Cina, Taiwan, Meksiko, dan lainnya.

Baca Juga  HP Bekas Buatan Google Harga Murah di Bawah 1 Juta

 

Sumber : majalahMos.com

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.