Tips Memotret dan Review Fitur Kamera LG G4

  • Whatsapp

Tips Memotret dan Review Fitur Kamera LG G4

 

Smartphone unggulan terbaru LG dirancang dengan kamera mutakhir yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari atau fotografer berpengalaman. Lensanya sangat terang, dengan aperture maksimal f/1.8 yang menangkap lebih banyak cahaya. Lensa tersebut digabungkan dengan sensor 1/2,6 inci beresolusi tinggi 16 MP, dan optical image stabiliser generasi kedua, yang dapat mengurangi guncangan tiga arah ketimbang hanya dua. Sistem autofokus laser yang disempurnakan meyakinkan Anda menentukan fokus lebih cepat, dan Colour Spectrum Sensor memberikan Anda warna lebih hidup dengan white balance yang disempurnakan. Kamera G4 memungkinkan Anda dalam mode Simple, Auto dan Manual. Mode Simple memberikan Anda kemudahan memotret secara sederhana, sedangkan mode Auto memberikan opsi lebih untuk dipilih. Dan mode Manual memberikan Anda keleluasaan lebih ketika memotret, seperti menggunakan kamera digital mutakhir. Berikut enam cara yang dapat Anda gunakan dengan mode Manual.

Baca Juga  Inilah Peranan Teknologi Informasi di Berbagai Macam Lini Bisnis di Indonesia

 

  • MEMOTRET PADA MALAM HARI MENGGUNAKAN KONTROL KECEPATAN SHUTTER

Sementara kebanyakan smartphone lain membutuhkan tambahan aplikasi untuk melakukan fungsi ini, G4 memungkinkan Anda mengontrol kecepatan shutter – hingga 30 detik. Artinya Anda dapat memotret aliran air yang halus, pemandangan kota malam hari dengan light trail, dan kembang api di langit malam.

 

  • HIGH DEFINITION, MINIM NOISE

Anda juga dapat mengatur ISO secara manual, yang dapat digunakan dalam dua cara: ketika memotret secara handheld dalam minim cahaya, Anda dapat meningkatkan ISO untuk menjadikan sensor lebih sensitif dan menangkap lebih banyak cahaya. Atau, karena Anda dapat memperpanjang kecepatan shutter secara manual, maka Anda dapat memilih pengaturan ISO rendah untuk memotret subyek dengan tajam dan minim noise.

Baca Juga  Daftar Harga Kamera Pocket Saku Tahan Air Murah Terbaru Terbaik

 

  • MENGONTROL CAHAYA DENGAN MUDAH

Berapa kali Anda merasa frustasi dengan sebuah kamera yang ‘memaksa’ memotret sebuah tempat yang terlalu terang atau gelap? Kontrol exposure compensation pada G4 bekerja seperti kamera digital mutakhir, dan memungkinkan Anda menjadikan subyek lebih terang atau gelap cukup dengan menggeser tingkat kompensasi.

 

  • MEMOTRET DENGAN RAW UNTUK FLEKSIBILITAS TINGGI

Salah satu batasan dengan JPG adalah hanya ada beberapa pilihan yang dapat Anda lakukan untuk mengedit saat pasca-produksi. Dalam langkah revolusioner yang memenuhi langsung kebutuhan fotografer, G4 memungkinkan Anda menyimpan file RAW, menyajikan lebih banyak opsi pengeditan sesudahnya. File ini tersimpan dalam format DNG universal, artinya kompatibel dengan semua convertor RAW.

Baca Juga  Download Gratis Game FPS Offline Terbaik untuk Android IOS MOD APK DATA 2019

 

  • WHITE BALANCE SESUAI SUASANA HATI

G4 memungkinkan Anda mengatur white balance secara manual, jadi Anda akan mendapatkan white balance akurat sesuai keinginan. Anda juga dapat mengatur white balance untuk efek, menambahkan kesan lebih dingin atau hangat ke dalam skema, menjadikan terlihat dan bernuansa seperti keinginan Anda.

 

  • FOKUS LEBIH PRESISI

Nikmati fokus presisi dengan manual fokus pada LG G4. Atur slider untuk melakukan fokus secara dekat atau jauh. Dengan fokus manual, eksperimen kreatif benar-benar ada di tangan Anda.

 

fitur kamera LG G4

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.