FITBIT CHARGE HR, Pilihan Fitness Tracker Terbaru

  • Whatsapp

FITBIT CHARGE HR, Pilihan Fitness Tracker Terbaru

Fitbit mengumumkan dua alat pelacak baru bernama Charge dan Charge HR di akhir tahun lalu. Keduanya tampil serupa, namun Charge HR dilengkapi sensor detak jantung optikal terintegrasi dan desain kai lebih baik untuk kemudahan dan kenyamanan penggunaan.

fitness-tracker

Charge HR tersedia dalan berbagai pilihan warna, yaitu hitam, plum, biru dan oranye, dengan bahan karet bertekstur. Sayangnya, bahan ini sedikit kurang nyaman saat digunakan pada kondisi cuaca cerah. Charge HR juga dilengkapi layar OLED yang menampilkan kemajuan harian Anda. Dapat disinkronisasikan dengan ponsel, Charge HR juga dapat bergetar saat menerima panggilan telepon dan menampilkan nomor pada layar OLED. Sayangnya, layar OLED ini tidak dapat menampilkan pemberitahuan seperti pesan teks atau update Facebook dari ponsel Anda.

Baca Juga  HP Xiaomi Terbaik dengan Processor Snapdragon 820 835

 

Charge HR menawarkan fungsionalitas layaknya alat pelacak fitness lain, seperti menghitung langkah, olahraga, jarak tempuh, kalori yang terbakar, serta tidur. Sensor detak jantung tampil kurang akurat. Namun, pedometer bekerja dengan baik layaknya pelacak fitness lain yang pernah kami uji. Selain itu, Charge HR juga dapat mendeteksi saat pengguna tertidur, sehingga Anda tidak perlu mengaktifkan mode “Sleep” secara manual. Aplikasi Fitbit pendamping memungkinkan pengguna mengawasi kemajuan dan performa mereka dengan mudah dan cepat. Secara keseluruhan, tampilan yang bergaya dan kemampuannya yang baik menjadikan alat pelacak ini cukup mampu diandalkan. Hanya saja, akan lebih baik jika sensor detak jantung lebih akurat.

Baca Juga  Review realme 3 Pro, Smartphone Menengah Terbaik Saat Ini

 

SPESIFIKASI
KONEKTIVITAS : Bluetooth 4.0
DISPLAY : Oled
CLAIMED BATTERY LIFE : 5 Hari
HARGA : US$ 199

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.