Download Game Bola Offline APK Obb PES Terbaru

  • Whatsapp

Download Game Bola Offline APK Obb PES Terbaru

First Touch Soccer 2015, Game Sepak Bola Android Offline Gratis

Smartphone Android saat ini mempunyai spesifikasi tinggi dan merupakan salah satu sarana hiburan yang menarik dan mudah dibawa ke mana-mana. Terlebih bagi yang suka bermain game sepak bola. Di Google Play Store, terdapat banyak pilihan game sepak bola Android offline yang bisa diperoleh dengan gratis. Salah satunya adalah First Touch Soccer 2015. Download Game Bola Lucu untuk Anak Anak

 

Game ini memang bukanlah sebuah game baru. Namun kualitas dari game ini tidak kalah jika dibandingkan dengan game sepakbola keluaran terbaru di Android. Terlebih lagi game First Touch Soccer 2015 ini menyediakan berbagai mode permainan. Gamer pun bisa memilih untuk memainkan permainan secara langsung atau juga dapat memilih untuk menjadi seorang manajer klub sepakbola. HP yang Cocok untuk Petualang Anti Air Anti Banting

Baca Juga  Begini Tips Blogging Agar Traffik Banyak & Sukses

 

Dari segi kualitas gambar, game First Touch Soccer 2015 ini juga menawarkan kualita yang tidak murahan. Meski bisa diunduh secara gratis, fitur yang bisa dijumpai pada permainan ini sangat menarik. Hadir dengan grafis berkualitas tinggi serta penuh dengan tantangan. Ditambah lagi, game ini juga mempunyai animasi yang menarik dan dilengkapi sistem lightning dinamis.

game bola android offline 2016

 

Dalam mode manajer, gamer pun bakal bisa berimprovisasi selayaknya seorang manajer klub sepakbola sebenarnya. Kita pun bisa membeli pemain baru, negosiasi kontrak dan bahkan dapat pula melakukan renovasi terhadap stadion sepakbola. Dan di sini, tentunya kita pun bisa membentuk sebuah tim yang semula merupakan tim lemah sehingga bisa bertransformasi menjadi tim kuat yang bahkan mampu mengalahkan klub sepakbola kelas dunia.

Baca Juga  Download Gratis Game FPS Offline Terbaik untuk Android IOS MOD APK DATA 2019

 

Game ini mempunyai ukuran file sebesar 158MB dan membutuhkan perangkat Android versi 4.0 atau versi di atasnya. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan fitur in-app purchase yang mempunyai banderol mulai dari 27 ribu hingga 500 ribuan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.