Headphone Minim Noise, Sennheiser Momentum Wireless On Ears

  • Whatsapp

Headphone Minim Noise, Sennheiser Momentum Wireless On Ears 

 

Headphone Sennheiser Momentum Wireless On Ears merupakan perangkan dengan konstruksi sangat baik ketika Anda melihat seluruh bagiannya. Headband dan ear cup diperkuat menggunakan Alcantara, yang merupakan tekstile mirip kulit dengan ketahanan terhadap noda. Bingkainya sendiri terbuat dari bahan stainless steel, dan kombinasi dari dua materail utama tersebut memberikan sepasang logam solid yang terasa kokoh dan ringan.

headphone minim noiser

Bukan berarti headphone tersebut tidak memiliki kekurangan – kabel yang menjuntai sepanjang cup plastik yang dapat diatur terasa seperti mudah terjebak di mekanisme bergerak jika Anda tidak hati-hati saat mengatur, dan harus ekstra hati-hati memastikan bahwa kabel tersebut tidak terlihat berantakan ketika Anda menggeser ear cup di sepanjang rangka bingkai. Headphone on ear dari Sennheiser ini memiliki salah satu fitur Active Noise Cancellation yang paling menarik. Selain meredam suara bising sekitar, mikrofon VoiceMax terintegrasi (dengan konfigurasi dual mic) memungkinkan Anda mendengar suara Anda sendiri ketika sedang melakukan percakapan via telepon. Dengan cara ini, Anda tidak akan berteriak kepada lawan pembicara ketika berada di tempat umum.

Baca Juga  4 Game Memanah Terbaik di Android

 

Selain Noise Cancellation, Momentum Wireless juga hadir dengan konektivitas Bluetooth 4.0 dan teknologi NFC. Semua fitur ini dapat dikontrol di headphone itu sendiri, karena Sennheiser melengkapi tombolnya di pinggiran ear cup. Jika Anda lebuh menyukai audio berkabel, tersedia port untuk kabel audio 3,5 mm. Dari segi audio, Momentum Wireless menawarkan separasi berbeda antara frekuensi tinggi, menengah, dan rendah. Headphone ini hadir dengan karakteristik suara terang, namun masih nyaman dan kokoh secara keseluruhan. Dari lagu Melt My Heart to Stone milik Adele, headphone ini menangani vokal dengan baik, dan membedakan dari instrumen. Hotel California oleh The Eagles menunjukkan bahwa headphone ini memiliki soundstage yang amat bagus dengan cara mereproduksi atmosfer musik dengan brilian, namun tetap menjaga instrumen dengan tegas.

Baca Juga  Download Game X-Men Legend 2 untuk Android

 

Element of Live milik Tiesto membuktikan bagaimana on ear menyajikan minim detil pada bagian synthesized, tetapi masih memainkan musik dengan kedalaman yang baik – mampu mereproduksi bass dengan baik. Jika Anda bersedia untuk mengeluarkan kocel hampir 6 juta rupiah untuk sepasang headphone dengan kualitas audio dan konstruksi, headphone dari Sennheiser ini pasti tidak akan mengecewakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.