Cari Speaker Bioskop Rumah dengan Harga Murah ? Ini Rekomendasinya

  • Whatsapp

Cari Speaker Bioskop Rumah dengan Harga Murah ? Ini Rekomendasinya

The Archt One merupakan produk pertama dari Archt Audio dan salah satu dari speaker pertama yang menyediakan fungsi suara 360-derajat. Pada dasarnya, speaker ini menggunakan susunan speaker yang dipatenkan untuk menyebarkan suara ke seluruh arah. Unit driver speaker menghadap ke atas bukannya keluar dan mengarahkan gelombang suara ke arah cincin yang menyebarkan suara secara 360-derajat. Dengan demikian secara teknis Anda bisa menempatkan speaker di manapun dan tetap mendapatkan kualitas suara serupa di penjuru rumah.

Speaker Wireless Berkualitas

Dirancang dengan kemudahan penggunaan, maka tidak banyak tersedia tombol pada unit speaker. Kontrol utama (volume up/down, pause/play, dan source) tersedia dalam fungsi sentuhan kapasitif pada susunan speaker (satu untuk tiap arah). Yang mengejutkan, aplikasi pendamping tidak menawarkan banyak fungsi dari segi pemutaran audio, tapi lebih sebagai alat kalibrasi speaker sesuai dengan ruangan dengan menggunakan mikrofon pada smartphone untuk merekam suara dari speaker yang dipantulkan dinding. Proses kalibrasi tersebut juga menentukan karakter audio yang akan Anda dapatkan. Saat ditempatkan di tengah ruangan, speaker akan mengkalibrasi untuk pendistribusian secara merata.

Baca Juga  Harga SSD Kecepatan Tinggi, OCZ Vector

 

Saat ditempatkan di sudut ruangan, maka speaker akan mengkalibrasi untuk suara bass maksimum dengan memanfaatkan dinding sekitar. Tersedia opsi pairing stereo via Bluetooth, sehingga jika Anda membeli dua speaker ini maka bisa menggunakannya secara stereo. Menengok bagian dalam, speaker ini dilengkapi dengan driver full-range, sebuah subwoofer di bawah susunan speaker, dan radiator pasif di bagian bawah; membantu speaker meraih klaim respon frekuensi 35 Hz hingga 20 kHz. Speaker ini juga memiliki keluaran maksimum 100 dB yang tergolong kencang untuk perangkat speaker ramping. Proses seting bisa dilakukan dengan mudah via Wi-Fi. Cukup nyalakan unit speaker dan pastikan telah berada di mode Wi-Fi. Speaker akan terhubung ke perangkat iOS sebagai perangkat Airplay yang juga menjadi cara Archt One menawarkan dukungan multi-room untuk saat ini – via Airplay melalui iTunes. Archt One sedang menyiapkan pembaruan aplikasi yang memungkinkan kendali multi-room secara langsung, sebab saat ini Anda perlu software tambahan (seperti Whaale) untuk mentransmisikan lagu berbeda ke speaker berbeda.

Baca Juga  Alat untuk Komunikasi Saat Touring

 

Harga sekitar 7 jutaan rupiah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.