Spesifikasi Harga Realme 3 Pro, HP RAM 6gb Termurah Terbaik 3 Jutaan

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Spesifikasi Harga Realme 3 Pro – Fitur kamera utama tidak hanya unggulkan bokeh, tetapi juga kemampuan menangkap gambar dalam kondisi malam hari dengan lebih baik. MenerusKan kesuksesan seri realme 2 dan 2 Pro, hadir realme 3 dan 3 Pro. Sesuai namanya, realme 3 Pro yang kami uji ini memiliki spesifkasi dan ftur yang lebih tinggi. Masih ditujukan untuk generasi milenial, tidak heran warna pilihan yang ada, yakni lighting purple (ungu) dan nitro blue (biru), menjadi daya tarik yang cukup memikat. Jika realme 3 menggunakan SoC Helio P60 maka seri Pro menggunakan Snapdragon 710. Ada dua pilihan kapasitas memori utama dan media simpan internal untuk pasar Indonesia, yaitu 4 GB + 64 GB dan 6 GB + 128 GB. Mendukung kartu memori tambahan sampai 256 GB, Anda bisa memasangnya bersamaan dengan dua kartu SIM karena kompartemennya menggunakan tiga slot. Bagian layar tampil penuh dengan kamera depan yang menggunakan desain dew drop. Layarnya memiliki ukuran 6,3 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Untuk ketahanan, layarnya sudah terlindung oleh Gorilla Glass 5. Bagian belakangnya memiliki desain yang kurang lebih mirip dengan ponsel pintar sekelas yang menggunakan material polikarbonat.

Baca Juga  Pentingnya Keamanan Data Center

Baca Juga : HP 4G Fingerprint Bisa Wireless Display Harga Murah di Bawah 1 Juta

Dengan tampilan glossy bertekstur do? yang lagi-lagi memudahkan bercak tangan atau jari menempel. Untungnya, bagian belakang tersebut mudah pula dibersihkan. Meski licin, tetapi ukurannya yang pas membuatnya terasa pas ketika digenggam. Kamera utama ditempatkan pada sisi kiri pojok atas dengan posisi vertikal. Sementara, sensor sidik jari posisinya ada di tengah seperti kebanyakan ponsel pintar lainnya. Seperti ponsel pintar kekinian di kelas menengah, dua kamera hadir di bagian belakang. Dengan resolusi 16 MP dan 5 MP, kamera ini bisa diandalkan untuk mengambil foto dengan bokeh. Dengan pengambilan gambar yang tepat, hasil bokeh terlihat rapi. Sayangnya, tingkat keburaman tidak bisa diatur secara manual. Selain itu, dengan aperture f/1,7 dan f/2,4, kamera belakang memiliki kemampuan untuk menangkap gambar lebih terang dalam kondisi temaram. Untuk video, kamera belakang mampu menghasilkan video sampai resolusi 4K atau 3.840 x 2.160 piksel. Anda juga akan mendapati pilihan mode slow-motion dan time-lapse.

Baca Juga  Samsung Galaxy J4 Plus | J4+ Harga dan Spesifikasi

Menariknya, mode slow-motion bisa diatur ke pilihan 120 fps dan 960 fps. Khusus untuk 960 fps, Anda hanya bisa merekamnya dengan durasi maksimal sepuluh detik saja. Kamera depan memiliki resolusi 25 MP dengan aperture f/2,0. Kamera tersebut telah dibekali dengan ftur-ftur seperti AI Beauty, Beautify, dan Portrait 2.0. Menariknya, mode beauty juga berfungsi saat swafoto dengan lebih dari satu orang atau wefe. Untuk mode video, kamera depan menyediakan pilihan timelapse. Dari sisi kinerja, realme 3 Pro tangguh di kelasnya. Unit yang kami uji, memiliki kapasitas memori utama dan media simpan internal yang paling besar, yaitu 6 GB dan 128 GB. Aktivitas yang kami lakukan seperti bermain gim sampai multitasking bisa berjalan lancar. Penyimpanan yang besar pun membuat realme 3 Pro mampu menampung berbagai gim berukuran besar yang ditawarkan Play Store, serta menyimpan beberapa video dengan format 4K. Sementara, untuk daya tahan baterainya, juga tangguh. Berbekal baterai berkapasitas 4.045 mAh, hasil pengujian kami menunjukkan realme 3 Pro mampu bertahan 12 jam 54 menit. Pengisian dayanya pun terbilang cepat karena mendukung teknologi VOOC 3.0. Pengisian baterai menggunakan daya 20 W (5V/4A) yang dapat mengisi ulang baterai yang kosong dengan cepat

Baca Juga  Aplikasi Kamera di Android yang Bikin Cantik dan Ganteng

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.