Tips Mencari Laptop di Bawah 2 Juta Rupiah

  • Whatsapp

Tips Mencari Laptop di Bawah 2 Juta Rupiah

 

Laptop dengan harga murah tentunya memberikan daya tarik tersendiri. Terlebih jika memperoleh sebuah laptop di bawah 2 juta rupiah. Bakal sangat menarik tentunya. Namun saat ini apakah bisa menemukan laptop baru dengan harga yang murah tersebut?

Lenovo Notebook K2450-9435

Dengan kondisi seperti saat ini, di mana harga dolar melambung tinggi, tentunya akan sangat sulit untuk berburu laptop di bawah 2 juta rupiah dalam kondisi baru. Seperti diketahui, harga-harga barang elektronik memang sangat bergantung terhadap nilai tukar rupiah.

Dengan nilai tukar rupiah terhadap dolar yang kurang menggembirakan seperti saat ini, harga sebuah laptop baru pun cukup tinggi. Umumnya laptop baru yang kini tersedia di pasaran harganya paling murah masih berkisar di angka 2 hingga 3 juta rupiah.

Baca Juga  3 Laptop i7 Murah Terbaik

Untuk itu, kalau mencari laptop di bawah 2 juta rupiah, maka pertimbangannya adalah produk laptop bekas. Dalam mencari laptop bekas dengan harga di bawah 2 juta rupiah, kita pun harus cukup berhati-hati. Paling tidak harus sedikit mengetahui seluk beluk kondisi laptop, baik secara hardware ataupun software.

Lenovo B40-70

Dalam mencari laptop di bawah 2 juta rupiah dalam kondisi bekas, pertama paling tidak harus memperhatikan mengenai usianya. Selain itu, pastikan juga kalau barang tersebut mempunyai brand yang dikenal. Spesifikasi dari laptop juga harus diperhatikan. Jangan sampai karena mencari barang murah namun pada akhirnya memperoleh laptop dengan spesifikasi yang mengecewakan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.