5 Cara Menaklukan Wanita

 Kesehatan dan Gaya Hidup



[Total: 0    Average: 0/5]

5 Cara Menaklukan Wanita

5 Tipe Wanita (dan Cara Menaklukkannya)

Sebelum maju perang, kenali dahulu kekuatan dan kelemahan “lawan” yang hendak Anda taklukkan. Anda sudah membaca beragam artikel populer tentang cara menggaet wanita idaman dan mempraktikkannya, namun belum berhasil. Jangan buru-buru untuk menempuh jalan pintas dengan mendatangi beberapa paranormal rekomendasi kakek anda. Mungkin, ada hal yang ngetop terlewat dari poin referensi yang anda baca tersebut. satu hal yang kerap dilupakan adalah cara mengenali tipe wanita. Tanpa kenal tipe wanita yang hendak anda dekati, anda hanya akan mengeluarkan jurus-jurus rayuan secara acak. Tidak efektif- dan kecil kemungkinan berhasilnya. Mengacu pada pandangan scarlett rose rusell, editor gaya hidup dan konsultan pertemanan dari inggris, kami berikan 5 tipe wanita serta tips mendekatinya.

Baca Juga  Cara Mencegah dan Menghindari Stroke di Usia Muda

5-cara-menaklukan-wanita



  • Tipe “Wanita Cantik”

Yang termasuk dalam tipe ini adalah wanita yang sangat  menunjukkan sifat femininnya. salah satu indikasi yang paling kentara adalah doi senang mengumpulkan pernik-pernik berwarna pink, senang berdandan, sangat memperhatikan penampilan, dan – maaf, sedikit ribet.

¦ kata-kata yang suka dilontarkannya: “Ih, gantungan Hello kitty-nya lucu banget.”

¦ kata-kata yang paling jarang dilontarkannya: “gila, Barcelona selalu kesulitan jika menghadapi atletico Madrid.”

¦ tips mendekatinya: Jadilah pria “manis” yang menyenangkan saat di sampingnya. Pinjam anjing chihuahua milik tetangga dan pura-puralah menjadi pecinta binatang.

 

  • Tipe Wanita Karier

Tipe ini tak kalah banyak jumlahnya saat ini – terutama di  perusahaan media gaya hidup. Wanita ini terkenal mandiri, ambisius, pekerja keras, dan melihat orang lain sebagai “pesaing”.

Baca Juga  Inilah Pekerjaan dengan Gaji Tinggi dan Palling di Cari di Indonesia

¦ tempat favoritnya: kantor.

¦ kata-kata yang paling jarang dilontarkannya: “aku pingin nikah dengan iringan gamelan Jawa dengan nuansa pedesaan yang romantis.”

¦ tips mendekatinya: Bahas strategi dan prospek karier anda – tanpa menunjukkan kesombongan.

 

  • Tipe ibu rumah Tangga

Wanita dengan tipe ini sangat tertarik dengan segala hal yang  terkait dengan rumah tangga, kehidupan keluarga, perkawinan, pendidikan anak, dan cara memasak.

¦ tempat favoritnya: Dapur.

¦ tempat yang paling tak disukainya: Diskotik.

¦ tips mendekatinya: Bahas mengenai cara memasak tahu bacem yang enak.

 

  • Tipe “Ratu Drama”

Suka bergosip, bergaul dalam lingkungan yang eksklusif, dan  suka “melebih-lebihkan” segala sesuatu adalah beberapa tanda wanita tipe ini.

Baca Juga  Manfaat Resiko Makan Sayuran dan Makanan Mentah

¦ tempat favoritnya: gerai kopi premium dengan WiFi gratis berpendingin udara.

¦ kata-kata yang paling sering dilontarkannya: “Fixed! ini adalah hal yang paling buruk dalam sejarah umat manusia. “

¦ tips mendekatinya: Tahukah anda bahwa wanita dengan tipe seperti ini justru suka dengan pria yang bisa mengontrolnya saat sikapnya mulai berlebihan? Tentu, anda harus mempunyai wibawa dan kesabaran yang cukup di depannya.

 

  • Tipe “Anak Tongkrongan”

Tipe wanita ini mudah dikenali karena bersifat sedikit tomboy dan lebih suka bergaul dengan teman-teman prianya.

¦ tempat favoritnya: Bengkel.

¦ tempat yang paling tidak disukainya: Factory outlet

¦ tips mendekatinya: Jadilah pria yang cuek, apa adanya, macho, dan punya dominasi. Wanita ini sangat menyukai pria yang lebih dominan daripada dirinya.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo Gan. Selamat Datang di Teknorus.com . Btw Kenalin Nama Ane danang, udah lama sih jadi admin di teknorus. cuman postingnya masih banyakan admin alfi. Hehe. Hobi : Menulis, fotografi dan umm.....

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.