Aplikasi CCTV untuk Smartphone HP Android iPhone IOS Terbaik

  • Whatsapp

Aplikasi CCTV untuk Smartphone HP Android iPhone IOS Terbaik

iCam Webcam Video Streaming (Aplikasi Berbayar, Seharga 60rb, untuk IOS dan Android)

Read More

i Cam – Webcam Video Streamingmemungkinkan Anda untukmenghubungkan beberapa Mac atau PC, memberikan Anda akses ke live video streaming dari mana saja. Kami memilih aplikasi ini karena memiliki beberapa fiur menarik. iCam menggunakan webcam dari Mac atau PC Windows untuk streaming video ke iPhone atau perangkat Android.

Baca Juga : 
Mobil Buatan Jerman Terbaru di Indonesia VW Golf
Harga Mobil Suzuki Ertiga Diesel Terbaru
Harga Mobil Innova Diesel Terbaru Venturer di Indonesia
Daftar Biaya Servis Motor Matic Injeksi Honda Yamaha

iCam – Webcam Video Streaming memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa Mac atau PC, memberikan Anda akses ke live video streaming dari mana saja. Kami memilih aplikasi ini karena memiliki beberapa fiur menarik. iCam menggunakan webcam dari Mac atau PC Windows untuk streaming video ke iPhone atau perangkat Android. Hebatnya, aplikasi ini mampu berkomunikasi dengan empat laptop di sudut yang berbeda sekaligus sehingga Anda tidak perlu membeli kamera keamanan berharga mahal. Aplikasi gratis ini juga dilengkapi motion detector yang akan mengirimkan notifiasi ketika mendeteksi gerakan. Dengan demikian, Anda dapat melakukan perjalanan mudik dengan tenang tanpa harus khawatir dengan keadaan rumah. Dengan fiur itu Anda tak perlu memantau kamera terus-menerus. Anda bahkan bisa menyesuaikan sensitivitas sensor gerak pada kamera untuk mencegah peringatan dari gerakan ringan, seperti pergerakan yang berasal dari angin atau hewan peliharaan yang lalu lalang di rumah. Menariknya, iCam kompatibel dengan beberapa kamera yang berbeda sekaligus, sehingga Anda dapat mengatur sejumlah laptop untuk memantau rumah.

Baca Juga  Laptop HP Terbaik Termurah 3 Jutaan

 

 

icam

 

 

iCam mampu menyajikan empat video secara bersamaan, sehingga Anda bisa melihat kondisi rumah dari berbagai angle. Tap video streaming untuk melihatnya pada layar penuh dan bahkan mendengarkan audio. iCam juga mendukung beberapa login pada akun yang sama, sehingga keluarga Anda dapat memantau rumah dari perangkat mobile mereka masing-masing. Perangkat lunak pada iCam dirancang untuk bekerja pada sistem operasi Windows dan Mac OS X, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan hampir semua jenis laptop atau PC desktop dengan webcam. iCam juga dapat bekerja dengan kamera jaringan MJPEG, yang dihubungkan ke iPhone, iPod Touch, iPad, dan perangkat Android. Salah satu fiur menakjubkan yang ada pada aplikasi ini adalah memerlukan sedikit setup. iCam berjalan secara otomatis melalui server developer yaitu SKJM LLC, yang berarti Anda dapat mengakses kamera dari mana saja. Anda tidak perlu memiliki IP eksternal atau setup nama domain pada kamera Anda. Cukup ketik username dan password yang Anda masukkan pada komputer Anda yang menjalankan perangkat lunak webcam dan iCam.

Baca Juga  Pentingnya Keamanan Data Center

 

Sumber : majalahMos.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.