Smartphone Audio Hifi Terbaik

  • Whatsapp

Smartphone Audio Hifi Terbaik

Marshall London Rp8 juta

 

Secara global, Marshall terkenal sebagai merek ampli gitar, serta belakanan jajaran headphone populernya. Jadi mungkin Anda akan sediit terkejut dengan fakta bahwa pabrikan ini juga terjun ke dunia smartphone. Smartphone Marshall sepertinya secara resmi memang belum tersedia di Indonesia. Namun Anda mungkin akan melihat beberapa orang di sekitar Anda yang sudah menggunakannya, dan bangga. Pencitraan adalah aspek yang penting Рlihat saja bagaimana selfi e menjadi sebuah tren fenomenal Рdan memiliki Marshall London juga termasuk salah satunya.

smartphone-audio-hifi-terbaik

Anda akan keluar dari jajaran pilihan konvensional dan menjadi bagian dari orang-orang unik. Tampil eksklusif. Terlihat sekali bagaimana Marshall London menjadi produk yang dirancang sungguh-sungguh oleh perusahaan asal Swedia. Bukan sekadar meniru rancangan produk lain dan mengganti label plus logonya. Ada logo khas Marshall di bagian depan dan belakang, cover belakang yang bertekstur. Dia menunjukkan bahwa benar-benar cocok dengan gaya klasik Marshall. Marshall membekali smartphone ini dengan memori penyimpanan internal sebesar 16GB. Tidak ada pilihan untuk kapasitas, tapi ada slot kartu micro SD. Smartphone ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 410 yang sama dengan yang dipakai Motorola Moto G yang harganya hanya setengahnya. Quad core pada 1.2GHz, dan Marshall menyediakan RAM 2GB.

Baca Juga  Kamera DSLR Dengan Optical Toom Terbesar Terbaik dan Terjauh

 

Begitu musikal Marshall menyediakan konektivitas Bluetooth dan aptX jika ingin mendengar musik secara nirkabel. Juga ada dual mic sehingga Anda akan merekam suara berkualitas stereo. Dan untuk melengkapi semuanya, Marshall London didukung Cirrus Logic WM8281 Audio Hub – prosesor terpisah untuk audio. Para audiophile tentunya akan senang mendengar bahwa smartphone ini mendukung FLAC. Aplikasi bawaannya mencakup Loopstack, recorder 4-channel 16-bit. Tapi kami lebih tertarik dengan equaliser-nya. Anda bisa mengatur (dengan preset) bagaimana suara yang diinginkan. Penawaran yang sangat menarik dalam aspek audio dan ini lah identitas yang Marshall London inginkan. Jelas untuk musik dan untuk orang-orang yang tidak terlalu terganggu dengan kerapatan piksel atau prosesor. Berfokus pada spesifi kasi, Marshall London tidak tampak hebat. Anda bisa mendapatkan spesifi kasi hardware seperti ini pada smartphone dengan harga setengahnya. Tapi ini bukanlah yang ingin ditonjolkan Marshall. Membeli smartphone ini adalah tentang merek, style, dan musik. Dan ini yang menjadikannya lebih keren dan unik dibandingkan pesaingnya.Bila Anda menginginkan smartphone dengan musikalitas hebat, ini dia pilihannya.

Baca Juga  Hp Samsung Murah dengan Harga dibawah 1 Juta

 

KEUNGGULAN Desain keren dan unik; musikalitas kelas atas

KELEMAHAN Terlalu mahal untuk fitur yang sederhana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.