BeritaKomputer / HardwareLain-LainReview Games/Gadget/Hardware/Tips TrikTech

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Tanpa WaterMark Offline 2023

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Tanpa WaterMark Offline 2023 Sudah bukan hal yang lumrah lagi bagi beberapa orang yang mempunyai skill editing video untuk memenuhi kebutuhannya dalam mempunyai aplikasi edit video yang dapat membawa kegiatan video editingnya lebih ciamik.

Android saat ini adalah salah satu program sistem operasi yang banyak ditemukan di pasaran Indonesia. Mungkin saat ini kita mengira bahwa untuk membuat video yang bagus harus memiliki kekuatan plus dalam skill editing video dengan menggunakan aplikasi yang berat seperti Adobe Premiere Pro, Windows Video Maker, dan sebagainya.

Namun aplikasi tersebut tidak bisa ditampung oleh beberapa smartphone yang berbasis android dikarenakan mungkin kurangnya spesifikasi handphone, tidak memiliki RAM atau yang sering kita ketahui sebagai penyimpanan data sementara di handphone atau mungkin dari beberapa merk handphone yang tidak mendukung.

Tidak sedikit orang yang mempunyai skill dalam membuat video atau yang tidak mempunyai kemampuan namun berkeinginan untuk memulai editing video menjadi Youtuber, menjalani sebuah project pekerjaan yang mengharuskan dalam membuat video, atau bahkan kalian para pelajar yang sedang darurat ingin mengedit video untuk keperluan tugas.

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android untuk Pemula

Perlu diketahui bahwa saat ini banyak aplikasi edit video di android yang menyajikan pelayanan dalam mengedit video dengan baik, mudah dan cepat. Jadi , untuk kalian yang tidak memiliki aplikasi edit video dengan sistem yang berat atau ingin menjadi pemula dalam video maker, mari simak beberapa aplikasi android dibawah ini!

1. KineMaster, Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Beberapa diantara kalian mungkin sudah mengetahui aplikasi edit video terbaik android satu ini yang sangat populer dikalangan anak muda. KineMaster adalah salah satu aplikasi yang dapat kalian download di handphone android kalian untuk memenuhi kebutuhan aplikasi edit video android yang penggunaaan nya sangat mudah dan cepat.

Untuk yang belum mengetahui apa kelebihan dari aplikasi edit video satu ini kami akan beri ulasan tentang aplikasi edit video ini, diantaranya yaitu kelebihannya adalah mempunyai fitur filter audio dimana saat kalian ingin memberikan suara-suara buatan atau memasukkan lagu di aplikasi ini kalian dapat menambahkan audio yang diinginkan.

Selain itu fitur yang didapatkan untuk para pengedit video pemula adalah fitur untuk memberikan beberapa karakter seperti menambahkan tulisan, dan lain-lain. Namun, saat pembuatan editing video tersebut dilakukan terdapat beberapa hal yang harus di perhatikan yaitu terdapat adanya watermark yang sebenarnya dapat dihilangkan dengan membayar,

Apabila kita membayar maka kita dapat memiliki banyak benefit yang dapat memudahkan kita dalam mengedit video, menikmati semua fitur yang juga telah disediakan oleh aplikasi KineMaster.

Dan tidak lupa KineMaster adalah aplikasi yang juga ramah untuk para gamers yang ingin mengedit video gamingnya, di aplikasi android KineMaster ini terdapat fitur Chroma Key yang biasanya sangat familiar bagi para gamers yang ingin membuat video gaming.

Untuk aplikasi edit video di android satu ini, bagi kalian yang mempunyai RAM yang sedikit aplikasi ini bisa menjadi opsi pilihan yang baik untuk kalian, yang hanya memakan 75MB dari ruang penyimpanan data yang kalian punya.

Aplikasi Edit Video Android

2. FilmoraGo, Aplikasi Edit Video Terbaik Android

FilmoraGo adalah salah satu aplikasi edit video terbaik android dengan volume jumlah pendownload 10.000.000 lebih, hal tersebut menjadi salah satu yang bisa menjadi pilihan untuk para penyuka editing video, dengan ukuran download hanya 35MB menjadikan FilmoraGo menjadi aplikasi android terbaik pilihan dipasaran.

Based android untuk mempunyai aplikasi edit video terbaik ini adalah android dengan tipe 4.2 keatas. Hal tersebut dikarenakan FilmoraGo ini mempunyai banyak fitur menarik yang dapat digunakan oleh para penggemar editing video.

Tidak hanya di android para pengguna Iphone (IOS) juga dapat menggunakan aplikasi ini dengan secara smooth. Fitur yang di dapatkan dari aplikasi ini juga banyak membantu kegiatan serta keperluan kita untuk menggunakan aplikasi ini, diantaranya adalah :

A. Kalian dapat menggunakan fitur cut yaitu fitur dimana kalian dapat memotong bagian video mana yang kalian ingin buang atau tidak penting.

B. Memiliki kemampuan untuk memutar gambar atau video dengan terbalik. Dan memiliki berbagai fitur penujang untuk ukuran Instagram (1 : 1) yaitu video tersebut berbentuk persegi, dan ukuran video (16 : 9) untuk YouTube.

C. Selain itu aplikasi edit video android ini tentu saja dapat melakukan penambahan lagu atau audio lainnya yang ingin ditambahkan.

D. Tampilan yang ditampilkan seperti tampilan seperti aplikasi editing video yang professional.

FilmoraGo ini adalah salah satu aplikasi edit video yang memiliki salah satu kelebihan dipasaran pada umumnya karena aplikasi ini tidak mempunyai watermark disaat kalian selesai mengedit video ini. Wah menjadi salah satu opsi terbaik ya bagi kalian yang ingin membuat konten di YouTube ataupun bagi kalian yang baru memulai untuk belajar video editing.

3. Viva Video, Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Aplikasi edit video terbaik lainnya yang dapat menjadi salah satu pilihan kalian yaitu VivaVideo, bagi beberapa orang yang ingin menjadikan video yang terlihat lebih menarik dan banyak terdapat gambar atau ikon-ikon, aplikasi ini sudah banyak direkomendasikan oleh banyak pengguna editing video.

Dengan menggunakan efek yang banyak disediakan di aplikasi ini pastinya yang menarik dan eye cathchy. Di aplikasi ini kalian juga dapat melakukan editing font yang dapat kalian sesuaikan dengan editing video yang kalian inginkan.

Dengan total pendownload yang sudah melebihi sekitar 100.000.000 maka aplikasi ini dapat dikategorikan adalah salah satu aplikasi terbaik yang saat ini banyak digemari oleh para pengguna android maupun IOS.

Untuk ukuran download bervariasi di sesuaikan dengan jenis dan tipe yang terdapat di handphone kalian masing-masing, jadi usahakan untuk sebisa mungkin sesuaikan dengan spesifikasi handphone yang kalian punya.

Apabila kalian menginginkan untuk memotong/cut video yang sudah kalian buat, maka di aplikasi edit video di android satu ini kalian dapat menjalankan kegiatan tersebut dengan sangat baik.

Beberapa kegiatan YouTube dapat dilakukan di bagian ini dikarenakan efek yang dihasilkan oleh Viva Video ini mencakup kebutuhan edit video dengan menggunakan efek yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya efek saja yang ditawarkan, di Viva Video ini kalian juga bisa menggunakan fitur slowmotion, bagaimana tertarik bukan untuk menjadi seorang YouTuber ataupun penggagas konten kreator?

4. Magisto, Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Seperti namanya yaitu penuh dengan keajaiban maka, aplikasi ini dapat disimpulkan bahwa orang yang menggunakan aplikasi ini akan terpukau dengan keajaibannya, banyak fitur dari aplikasi video di android yang satu ini memiliki keunggulan yang menguntungkan dan bahkan dapat memudahkan para pengedit video melakukan pekerjaan atau hobinya dengan baik.

Di aplikasi edit video android ini, Magisto memberikan sentuhan fitur yang lucu-lucu yang biasanya di gandrungi oleh banyak anak muda yang baru memulai untuk editing video, ataupun keperluan anak muda saat ini yang bermain “TikTok”.

Di aplikasi ini kalian dapat memberikan tambahan tulisan, gambar, atau sekalipun dapat menambahkan gambar dan video di dalamnya. Tidak hanya itu untuk kalian yang menginginkan hasil video yang terlihat lebih original maka di aplikasi Magisto ini kalian akan menghasilkan video editing yang bagus dan tentunya bebas akan watermark.

Magisto tidak terlalu memakan ruang penyimpanan data kalian, jadi kalian dapat melakukan edit video dengan mudah tanpa takut penyimpanan data di handphone kalian penuh. Bagaimana tertarik untuk mencoba?

5. Movie Film Maker

Aplikasi edit video terbaik android lainnya adalah MovieFilm Maker. Movie Film Maker ini mempunyai kakuatan dalam mengedit secara langsung video yang ingin kalian edit secara mudah, beberapa efek yang diberikan oleh fitur di aplikasi edit video di android ini diantaranya

adalah memberikan efek animasi langsung di video kalian, menambahkan animasi teks yang berbeda dengan teks lainnya. Apabila kalian ingin mengatur bagaimana video kalian akan fokus, maka aplikasi edit video android ini akan menjadi alternatif kalian.

Anda ingin menambahkan filter yang unik di video anda? Tenang, aplikasi edit video di android ini juga dapat ditambahkan beberapa filter gratis yang bisa kalian ubah sesuai dengan keinginan kalian. Selain itu aplikasi ini juga sangat ramah bagi kalian yang tidak suka terganggu oleh berbagai macam iklan, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik android yang free from ads.

6. Inshot

Aplikasi edit video android terbaik lainnya adalah Inshot. Inshot adalah aplikasi edit video android yang dikeluarkan oleh dari pihak developer Inshot.inc, dengan total pendownload lebih dari 100.000.000 membuat Inshot ini menjadi salah satu “si ahli” dalam aplikasi edit video android, yang banyak digemari oleh banyak masyarakat.

Ukuran dari aplikasi ini sekitar 30 MB dengan kualifikasi android 4.3 ke atas. Dilihat dari tingkatan beberapa merek handphone android yang sudah bertebaran di pasaran Indonesia yang memiliki spesifikasi android di atas 4.3, seperti contohnya android KitKat (4.4), , Marshmallow (6.0), Nougat (7.0), dan lain-lain.

Melihat hal tersebut mungkin sudah banyak dari konsumen di Indonesia yang memiliki handphone android dengan spesifikasi tersebut. Maka dari itu hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi banyak orang untuk menggunakan aplikasi edit video Inshot.

Inshot ini sendiri menjadi salah satu alternatif bagi kalian yang sangat menyukai membuat Instagram Story yang unik, dengan ukuran yang terbilang kecil maka aplikasi ini cocok untuk kalian gunakan untuk mempercantik feeds instagram kalian juga.

Apabila kalian ingin memberikan kesan yang “ramai” untuk video editing, aplikasi edit video di android ini menjadi solusi untuk memberikan efek musik di dalamnya, efek text yang sangat beraneka ragam, bahkan terdapat beberapa emoji yang lucu yang dapat meramaikan suasana di video editing kalian.

7. Power Director

Kalau kalian ingin meniru artis-artis YouTuber yang sudah terkenal, beberapa dari mereka bahkan merekomendasikan aplikasi edit video android satu ini, Power Director keluaran dari developer CyberLink.Com ini mempunyai tampilan semi professional seperti ditampilan desktop di PC ataupun di laptop.

Kualitas dalam pembuatan edit video di android melalui aplikasi ini bisa mencapai 4K, yang tandanya kamu tidak perlu takut lagi dengan hasil editing yang mungkin tidak bagus, terdapat nge- lag, dan lain sebagainya.

Power Director ini memiliki fitur yang mudah digunakan oleh para pengguna nya, apabila kamu menginginkan untuk menyisipkan gambar, ataupun stiker, kamu dapat melakukannya di dua timeline.

Dengan ukuran minimal aplikasi 59 MB maka aplikasi ini dapat berjalan dengan baik di android versi 4.4 ke atas.

Nah itulah 7 aplikasi edit video terbaik android yang bisa kalian gunakan di handphone android ataupun IOS kalian dengan mudah. Aplikasi di atas tentu sudah menjadi alternatif bagi kalian yang ingin mencoba belajar editing video. Tidak ada kata lagi bukan untuk kesusahan dalam membuat editing video?

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Aplikasi Edit Video Terbaik Android
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Aplikasi Edit Video Terbaik Android
Price
USD 0
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^