Contoh Interior Rumah Minimalis dan Sederhana

  • Whatsapp

Contoh Interior Rumah Minimalis dan Sederhana

  • HOME PROFILE

PEMILIK Mary Bradley. Seorang perawat anak, suaminya Martin, fnancial, dan anak mereka Niamh, 15, Finn, 14, dan Ciara, 11. Plus Bailey, anjing cockapoo. PROPERTI Vila Victoria di Kent, Inggris, dengan dapur, ruang makan, ruang keluarga, ruang studi, dan cloak room (ruang ganti tamu/menyimpan mantel) di lantai dasar. Ada enam kamar tidur (satu dengan ruang ganti, lainnya dengan tingkat mezanin dan ruang studi) dan dua kamar mandi dan kamar mandi shower di lantai satu, dan pusat kebugaran dan ruang penyimpanan di ruang bawah tanah. Rumah duduk berdiri di atas satu hektar kebun yang memiliki sebuah summerhouse bar dan bioskop outdoor. Ide Kreatif Desain Interior Rumah Kecil Mungil Minimalis Sederhana

  • LORONG

Lorong impresif menggabungkan karakter period dengan skema warna monokrom dan lampu modern yang dramatis. Get the look Ini adalah lampu gantung Etch Web dari Tom Dixon. Runner tangga dari Roger Oates. Ini adalah radiator Zehnder Charleston.bagi Mary dan Martin semenjak mereka mengambil rumah ini. Lima tahun yang lalu, mereka mengambil langkah besar dengan pindah dari kota ke pedesaan dan menikmati kehidupan keluarga di vila Victoria yang berada di luar kota besar, di daerah Kent. Tapi, 12 bulan kemudian mereka ingin menjual rumah itu dan tidak sabar untuk pindah. Bencana. Waktu berlalu, tetap di rumah yang sama, dan mereka tidak pernah merasa lebih bahagia daripada saat ini. Ada sesungguhnya yang salah? Dan apa yang membuatnya kembali membaik? “Kami tinggal di teras yang besar di utara London, di mana kami tidak dapat mengganti dan memperluasnya secara maksimal,” ujar Mary. “Tapi, kami memiliki tiga anak-anak yang sedang bertumbuh dan membutuhkan ruang lebih, jadi ini sepertinya ide yang bagus untuk pindah ke suatu tempat yang tidak terlalu jauh dan memiliki sekolah yang baik dan mobiliitas yang masuk akal untuk Martin. “Rumah ini adalah rumah kedua yang mereka lihat dan mereka langsung merasa cocok.” “Rumah ini menghadap pedesaan, tapi 10 menit berjalan kaki semua toko, bar, dan restoran dapat ditemui dan mereka ini memiliki karakter yang luar biasa, dengan atap tinggi dan terasa lapang,” jelas Mary.

Baca Juga  Monitor Gaming Terbaik dengan Layar Lengkung, ASUS ROG SWIFT PG348Q

Tapi cinta itu tidak bertahan lama. Tidak hanya berjalan lambat–sebagaimana rumah mereka terlihat kecil di antara bangunan tersebut–banyak modernisasi yang dilakukan, tapi juga perombakan ruangannya juga tidak memberikan dampak berarti. Benar-benar kecewa, mereka lantas ingin menjualnya, tapi enam bulan berlalu tidak ada yang tertarik: sepertinya pembeli potensial sulit didapatkan. Kemudian seorang teman menyarankan agar mereka menghubungi arsitektur dan praktik desain interior The Vawdrey House. “Kami sudah mencoba berbicara dengan pembangun lokal dan seorang arsitek, tapi tidak menyukai apa yang mereka kemukakan,” kata Mary. ‘Rumah Vawdrey langsung mengilhami kami dengan gagasan mereka tentang tata letak rumah serta desain interiornya. Kami memutuskan untuk melakukannya dan memulai lagi. “ Perubahan terbesar adalah memindahkan dapur ke bangunan rumah tambahan dua tingkat yang berdekatan dan menciptakan façade mengilap yang dramatis. Mereka juga membuka ruang bawah tanah untuk membuat gym, dipasang dan diganti (termasuk dua kamar mandi dan kamar mandi shower) dan mengganti lantai baru dan jendela berlapis ganda di seluruh ruangan. Mengonfigurasi ulang lantai pertama dan menghubungkannya ke rumah tambahan yang dibuat untuk enam kamar tidur sementara hanya tersedia empat.

Baca Juga  Fitur Kamera Meizu Flyme 5 M2 Note

Tapi, dapurlah yang menentukan penampilan keseluruhan rumah. “Kami tetaplah penduduk urban,” kata Mary. “‘Dan rumah pedesaan yang kumuh” itu bukan gaya kita. “Jadi, dapur kontemporer bergaya dengan sebuah pulau yang bisa dimakan keluarga adalah titik awal kebahagiaan. “Saya suka kekontrasan antara detail period dan ruang sleek saat pertama kali masuk,” kata Mary. Secara keseluruhan, lantai gelap dan warna cat lembut memberikan latar belakang yang rileks dan anggun, beberapa dari rumah kami yang terakhir dan lainnya dari toko-toko desain. “Kami mengganti beberapa barang yang kami warisi dari pemilik sebelumnya, seperti lampu gantung di dapur yang dilukis dengan warna pink cerah,” kata Mary. “Kami mengubah tampilan sofa lama kami dengan mengganti bantal belakangnya dan The Vawdrey House membantu kami mencari aksesori dan perabotan lainnya untuk menghubungkan semuanya. Mereka menyajikan barang-barang dari kedua ujung anggaran, dari yang ekstrem sampai yang terjangkau, dan memberi kami gagasan yang tidak akan pernah kami pikirkan sebelumnya–seperti memasang tiga lampu langit-langit, masingmasing dengan lima gelas kaca, menghiasi meja makan, untuk membuat fitting superglamor dengan harga yang standard.” Tidak perlu diragukan, kelurga sangat senang dengan rumah baru mereka. “Saya suka hal-hal yang ‘hidup’ dibanding semua hal baru dan meskipun ruangannya berukuran cukup besar, saya ingin ruangan itu terasa ramah dan informal, seperti Anda bisa melempar diri Anda ke sofa dan menuangkan segelas anggur,”kata Mary. “Kami sangat senang karena kami tidak jadi menjualnya!” Pada tingkat praktis, keluarga memiliki lebih banyak penyimpanan sekarang–sangat berguna untuk tiga anak kami–dan, yang penting, ruang untuk merayakannya. “Dari ruang yang benarbenar terbuang, dapur-ruang makan sekarang merupakan tempat tinggal yang paling banyak didatangi, dan pada masa-masa pesta, selalu ada perkelahian Sonos dan kami bahkan pernah menari di atas meja … ‘ Lihat proyek The Vawdrey House lainnya di thevawdreyhouse.com!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.