Inilah Merek Modem Wifi 4G All Operator Terbaik Saat Ini

  • Whatsapp

Inilah Merek Modem Wifi 4G All Operator Terbaik Saat Ini

D-Link DWR-932C merupakan sebuah MiFi yang dapat memberikan fleksibilitas untuk Anda dalam menentukan operator pilihan Anda sendiri. PENGGUNAAN PERANGKAT modem portabel dengan WiFi atau biasa disebut MiFi, cukup lazim digunakan sebagai alternatif koneksi internet jika Anda sedang bekerja di luar kantor. Perangkat modem portabel pun saat ini bisa didapatkan dengan mudah melalui pilihan bundel yang dijual oleh operator seluler di Indonesia. Namun, perangkat modem portabel yang disediakan oleh para operator seluler tersebut umumnya dikunci sehingga Anda hanya dapat menggunakan operator tersebut saja. Jika Anda menginginkan fl eksibilitas lebih, D-Link DWR- 932C adalah sebuah perangkat yang dapat melakukan hal tersebut. MiFi ini mendukung koneksi 4G LTE dengan dukungan pita untuk seluruh operator di Indonesia kecuali yang menggunakan TDDLTE.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga, Keyboard untuk IPAD, LOGITECH CREATE

Baca Juga : Rekomendasi Scanner Terbaik untuk Kebutuhan Kantor

Bukan cuma itu, D-Link DWR- 932C juga bisa digunakan dengan operator luar negeri saat Anda membawanya dalam perjalanan. Hanya pastikan saja operator di negara tersebut menggunakan jaringan yang sama dengan yang didukung oleh perangkat ini. D-Link DWR-932C memiliki bodi yang ringkas dan ringan menggunakan bahan plastik. Bagian bawahnya juga dapat dibuka dan MiFi D-Link DWR-932C Fleksibel dengan Dukungan Beragam Operator dilepas untuk mengakses baterai serta selot kartu mini-SIM-nya. D-Link DWR-932C memiliki baterai berkapasitas 2.000 mAh yang diklaim cukup untuk menghidupi perangkat ini sampai lima jam non-stop. Desain yang sederhana juga tampil pada bagian depannya. Terdapat tiga lampu indikator yang masing-masing menunjukkan status sinyal nirkabel, sinyal jaringan seluler, dan baterai. Lampu-lampu indikator tersebut juga dapat berubah warna sesuai kondisinya, misalnya warna merah pada baterai apabila dayanya akan habis. Pengaturan lebih lanjut dapat Anda lakukan dengan mengakses panel kontrol webnya seperti sebuah wireless router biasa. Namun saat kami coba, D-Link DWR-932C dapat mengenali seluruh operator selular di Indonesia dengan baik tanpa membutuhkan setting APN tambahan.

Baca Juga  VGA Gaming Harga Murah Terbaik FullHD dibawah 3 Juta

 

Harga (kisaran): Rp699.000

SPESIFIKASI

  • Jaringan seluler: FDD-LTE (Band 1, 3, 7, 8, 20), UMTS/HSDPA/HSUPA (2100/900 MHz), GSM/GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz)
  • Kecepatan maksimal: 150 Mbps (download), 50 Mbps (upload) Standar nirkabel: 802.11b/g/n 300 Mbps
  • Antarmuka: micro-USB, mini-SIM Fitur: DHCP server, MAC address filter
  • Kelengkapan: Kabel micro-USB, buku panduan
  • Garansi: 1 tahun Situs: www.d-link.co.id

Kesimpulan : D-Link DWR-932C merupkan MiFi dengan bentuk yang ringkas sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Dukungan jaringan 4G LTE yang luas membuat Anda dapat memilih operator pilihan sendiri dan menggantinya sesuai dengan kebutuhan dengan mudah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.