Inilah Restoran Kelas Atas di Jakarta

 Kesehatan dan Gaya Hidup, Wisata

Inilah Restoran Kelas Atas di Jakarta

Alto Restaurant & Bar di Four Seasons Hotel Jakarta menawarkan paket Sunday brunch yang atraktif. Beragam hidangan Italia disajikan dalam format semi-prasmanan. Menyuguhkan serangkaian Menu berkualitas yang diracik memakai bahanbahan premium oleh koki berbakat, alto restaurant & Bar langsung meroket sebagai bintang baru dalam peta kuliner Jakarta. Dan kini anda memiliki cara baru untuk menikmati sajiannya: Sunday brunch. alto, restoran premium yang dilansir november silam, bertengger di lantai 20 hotel bintang lima Four seasons hotel Jakarta. restoran yang didedikasikan bagi para penggemar masakan italia ini dipimpin oleh Marco riva, koki bertangan dingin yang pernah bekerja di sejumlah properti ternama seperti shangri-La Bangkok dan The ritz-Carlton Osaka.

Baca Juga  Cara Memperbaiki Mood yang Buruk

 

Baca juga :
Wisata Internasional di Pulau Kabupaten Bintan Riau
Rekomendasi Tempat Wisata di Sumbawa Barat
Wisata Kuliner Seafood Enak di Jakarta

 



Sunday brunch sebenarnya tawaran klasik banyak restoran, tapi alto menghadirkan sesuatu yang berbeda guna memikat pencinta kuliner. Tak seperti sesi brunchumumnya yang mengusung hanya format prasmanan, restoran ini menawarkan format semi-prasmanan di mana sebagian hidangan diracik lebih segar dan personal sesuai selera tamu. Dalam sesi Sunday brunchdi alto, anda bisa memilih sajian pembuka dan makanan utama langsung dari daftar menu. hidangannya sangat variatif. untuk sajian pembuka, opsinya mencakup antara lain selada, kaviar, serta carpaccio. sementara untuk makanan utama, pilihannya meliputi pasta, steik, hingga olahan lobster segar. seraya menanti makanan diracik di dapur, anda bisa memulai sesi santap dengan mencicipi koleksi antipasti italia, cold cuts, keju, hingga roti-roti artisanal yang disajikan secara prasmanan. Tak kalah menarik adalah aneka daging panggang dengan saus yang menggugah selera. Dessertadalah bagian penting dalam tradisi kuliner italia, karena itu alto menyiapkan serangkaian menu penutup yang memikat. salah satu sajian andalannya adalah gelatoartisanal aneka rasa yang siap membuai lidah penggemar es krim. yang juga menarik, hampir seluruh menu dessertdi restoran ini diperbarui secara ajek, sehingga tamu selalu menemukan kejutan menarik saat kembali berkunjung. Sunday brunch di alto didesain untuk membuat akhir pekan anda meninggalkan memori yang berkesan.

Baca Juga  Tempat Nongkrong Asik di Jakarta Malam Hari

 

sesi santap ini tersedia tiap Minggu dari pukul 11:30-15:00 dengan harga mulai dari rp895.000. Informasi lebih lanjut, hubungi 021/2277-1888 atau kunjungi www.fourseasons.com/jakarta.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply