Laptop Buatan Indonesia Harga Murah dan Terbaik

  • Whatsapp

Laptop Buatan Indonesia Harga Murah dan Terbaik

Laptop Elevo R10, Laptop Buatan Indonesia  Notebook Super Murah – Brand Elevo memang bakal terdengar sangat asing di mayoritas telinga konsumen produk teknologi di tanah air. Namun Elevo merupakan salah satu brand lokal yang pernah meluncurkan produk barunya ke pasaran. Dan salah satunya adalah Laptop Elevo R10 yang diluncurkan dengan harga super murah.

Baca Juga :  Android vs IOS iphone Bagus Mana

Laptop Buatan Indonesia

Laptop Elevo R10 ini secara resmi diluncurkan secara resmi ke pasaran pada tahun 2010 lalu. Laptop ini mempunyai spesifikasi yang terbilang sangat rendah dengan harga hanya 1,4 juta rupiah. Dan setelah Elevo tak lagi membuat produk baru ditambah lagi seiring dengan perkembangan zaman, harga notebook ini pun terus menurun. Elevo R10 pun bisa diperoleh dengan banderol sebesar 600 ribu rupiah. iPhone Samsung LG Kameranya dan Fotonya Bagus Mana

Baca Juga  Laptop Gaming MSI dengan RAM Paling Besar di Dunia

Namun apakah membeli sebuah laptop Elevo R10 menjadi keputusan yang tepat? Perangkat notebook yang satu ini hadir dengan sistem operasi Android serta prosesor ARM9 yang berkecepatan 533MHz. Selain itu, kinerja prosesor ini ditunjang oleh keberadaan RAM berkapasitas 128MB plus Nand Flash sebesar 2GB.

Elevo R7

Menengok spesifikasi tersebut, tentu saja bisa disimpulkan kalau laptop Elevo R10 ini sudah ketinggalan zaman bukan? Terlebih saat ini dengan harga di bawah 1 juta rupiah, kita bisa memperoleh sebuah tablet dengan spesifikasi yang lebih baik. Paling tidak hadir dengan RAM sebesar 512MB. Dengan perbedaan spesifikasi yang cukup mencolok, tentunya lebih realistis untuk mencari produk laptop murah lain yang ada di pasaran.

Baca Juga  Laptop Gaming Layar 15 inch 7 Jutaan

Indonesia memang belum sepenuhnya bisa memproduksi Laptop Buatan Indonesia meski begitu produk dalam negeri tidak bisa di anggap remeh. Banyak produk laptop indonesia yang awet sampe sekarang. Sebut aja brand axio, zyrex dan sejenisnya. Hal ini di karenakan saat ini pemerintah indonesia sedang fokus memberantas produk smartphone Impor BM yakni dengan cara mengeluarkan undang undang TKDN sehingga mewajibkan brand luar yang ingin jualan di indonesia di haruskan mendirikan pabrik di Indonesia sehingga dapat menyerap lapangan kerja

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.