Waktu Bersepeda Terbaik untuk Diet

 Kesehatan dan Gaya Hidup


[Total: 0    Average: 0/5]

Waktu Bersepeda Terbaik untuk Diet

Bersepeda di saat yang tepat akan membuat Anda makin dapat menikmati aktivitas menyehatkan ini dan akhirnya melakukannya secara konsisten.

waktu-bersepeda-terbaik-1



  • Pagi Hari

Ada seorang rekan mengatakan jika dirinya tidak bersepeda di pagi hari, ia tidak akan bersepeda sama sekali, karena pagi hari membuat dirinya lebih disiplin. Tingkat energi yang tinggi di pagi hari setelah sarapan akan membuat kita lebih bertenaga bersepeda.

¦ Keuntungan: Udara masih segar, relatif terhindar dari kemacetan, serta daya konsentrasi otak masih tinggi.

¦ Kiat praktis: Sebelum memulai bersepeda, lakukan peregangan dan pemanasan secukupnya. Minum air putih kurang lebih 500 ml dan bawa botol persediaan air selama perjalanan.

Baca Juga  Wisata Internasional di Pulau Kabupaten Bintan Riau

 

  • Istirahat Makan Siang

Bukanlah masalah besar jika Anda hanya memiliki waktu untuk bersepeda di siang hari. Yang perlu Anda persiapkan ialah tempat untuk bersepeda. Taman dan hutan kota dapat jadi pilihan tepat.

¦ Keuntungan: Ini adalah pilihan alternatif bagi Anda yang punya waktu luang sedikit. Aktivitas cepat ini akan membantu Anda membakar kalori sekaligus melancarkan peredaran darah dan meningkatkan setelah berjam-jam duduk di depan komputer.

¦ Kiat praktis: Siapkan pakaian ganti untuk Anda gunakan setelah bersepeda.

 

  • Malam Hari

Waktu ini adalah pilihan waktu yang banyak dilakukan oleh kaum urban yang sibuk dan hanya punya waktu berolahraga setelah kerja.

Baca Juga  10 Cara Move on dari Mantan Pacar Cinta Pertama Tersayang dengan Baik

¦ Keuntungan: Anda akan tak mudah lelah karena tidak berada di bawah terik matahari.

¦ Kiat praktis: Perhatikan faktor keselamatan, Bung! Lengkapi sepeda Anda dengan lampu agar Anda dapat terlihat oleh pengguna jalan lain. Gunakan pakaian yang mudah menyerap keringat dan mampu menjaga tubuh tetap hangat

 

Pilihan Genjot Santai dengan Sepeda nyaman

  • Giant Escape 1 2016

Sepeda dengan berbagai personalitas, Escape dibentuk dengan bingkai alumunium ringan dengan kualitas yang stabil dan nyaman. Bentuk memungkinkan tubuh dalam posisi yang tegak sehingga tak mudah pegal saat bersepeda jarak jauh. www.giant-bicycles.com

waktu-bersepeda-terbaik-1

  • Cannondale Quick 5 Disc

Cannondale Quick 5 memiliki bobot yang ringan sehingga dapat membawa Anda merasa nyaman dan amat stabil. Juga fitur SAVE untuk meredam daya kejut, pedal datar, dengan grip ergonomis dan sadel yang nyaman, sepeda ini sangat sempurna untuk dibawa berkeliling kota. www.cannondale.com

Baca Juga  Resep Spaghetti yang Enak Cocok untuk Bekal Anak Anak Sekolah

waktu-bersepeda-terbaik-2

  • Jamis Coda Comp 2016

Sepeda ini menggunakan frame Reynolds berwarna krom lembut dengan geometri yang bagus. Jamis coda comp juga dilengkapi dengan Shimano Acera M3000 27-speed group menjadikan tanjakan mudah diterjang. www.jamisbikes.com

waktu-bersepeda-terbaik-3

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.