Tiga Pilihan Laptop di Bawah 4 Juta Rupiah dari Asus

  • Whatsapp

Tiga Pilihan Laptop di Bawah 4 Juta Rupiah dari Asus

 

Dari sekian banyak brand laptop yang ada, nama Asus sangat familier di telinga masyarakat tanah air. Terlebih Asus memiliki berbagai jenis produk yang disediakan untuk berbagai segmen. Dari laptop di bawah 4 juta rupiah hingga notebook yang dipatok dengan harga di atas 7 juta rupiah.

Asus X453MA

Asus X453MA

Laptop Asus seri X yang satu ini menjadi salah satu pilihan laptop di bawah 4 juta rupiah terbaik yang ada di pasaran. Terlebih bagi para wanita, laptop ini tersedia dengan opsi warna pink lho! Jadi bakal sangat matching ketika digunakan oleh mereka yang suka dengan warna merah muda.

Baca Juga  Tips Meringankan Komputer/Laptop dengan Bersih-Bersih Software

Spesifikasi dari laptop ini juga cukup bagus. Hadir dengan prosesor Intel Celeron dual Core N2840, perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Selain itu, laptop dengan baterai 4 cell ini mempunyai ukuran layar yang besar, 14 inci. Jadi cukup pas kalau digunakan baik untuk pekerjaan atau bermain game ringan.

Asus X454WA

Asus X454WA

Perangkat yang satu ini juga masih dalam keluarga Asus X series. Kalau laptop Asus X453MA memakai prosesor Intel, maka lain halnya dengan laptop ini yang menggunakan prosesor AMD dual Core E1-6010. Sama-sama dilengkapi dengan RAM 2GB dan layar berukuran 14 inci. Sebagai tambahan, perangkat ini telah dilengkapi dengan AMD Radeon R2 untuk mengatasi permasalahan grafis.

Baca Juga  Laptop Terbaik 2019

ASUS EeeBook X205TA

ASUS EeeBook X205TA

Kalau perangkat yang satu ini harganya sedikit di atas 4 juta rupiah, yakni berkisar di angka 4,1 juta rupiah. Dengan harga yang sedikit lebih mahal, laptop ini pun menyajikan penampilan yang lebih elegan. Terlebih pilihan warnanya juga menarik, dari warga emas, merah, hitam serta putih.

Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki bobot yang ringan di bawah 1kg. Jadi memudahkannya untuk dibawa kemana-mana. Kelebihan lainnya dari notebook ini adalah baterai yang tahan hingga 12 jam pemakaian. Sangat menarik bukan untuk sebuah laptop dengan harga sedikit di atas 4 juta rupiah?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.