Tips Memilih Laptop Dell Core i5

 Laptop/Netbook

Tips Memilih Laptop Dell Core i5

 

Ada banyak pilihan laptop dari Dell yang kini bisa dijumpai di pasaran. Baik laptop Dell Core i5 yang harganya terbilang cukup tinggi hingga notebook dari Dell yang bisa diperoleh dengan harga murah. Namun tentunya, laptop dari Dell dengan prosesor Intel Core i5 menawarkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan notebook Dell dengan harga murah. Kamera DSLR untuk Pemula bisa Selfie dari Nikon

Terdapat beberapa laptop Dell core i5 yang kini bisa dijumpai dengan sangat mudah di tanah air. Harganya pun bervariasi, jadinya bisa disesuaikan dengan budget yang sudah disediakan. Berikut ini adalah tiga pilihan laptop dari Dell tersebut:

Baca Juga  Review, Spesifikasi, SSD High Speed, Corsair

Dell Inspiron 14

Dell_inspiron_14_3442



Laptop Dell Core i5 yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang mantap. Mempunyai layar berukuran 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel serta ditunjang oleh teknologi LED Backlit Display Truelife. Selain itu, Keyboard Chiclet pada notebook ini juga memberikan kenyamanan pada saat digunakan untuk mengetik.

Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core i5-5200U berkecepatan 2,7GHz dan ditunjang RAM DDR3 berkapasitas 4GB. Tak ketinggalan, terdapat HDD 500GB serta kartu grafis NVIDIA GeForce 820M pada laptop Dell Core i5 ini. Untuk harganya, notebook ini bisa diperoleh dengan banderol berkisar di angka 7 juta rupiah.

Dell Vostro 14

Dell Vostro 14

Dell Vostro 14 5480 ini dipatok dengan harga sedikit lebih mahal, yakni berkisar di angka 8,6 juta rupiah. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core i5-5200U serta RAM DDR3 berkapasitas 4GB. Tak lupa, laptop Dell Core i5 ini juga menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GT830M untuk menangani permasalahan grafisnya.

Baca Juga  Laptop Gaming Tercanggih Saat ini, RAM 16gb, XENOM HERCULES

Laptop ini dilengkapi dengan bateria Li-ion 6 cell serta punya bobot cukup ringan, 2,5 kilogram. Perangkat ini juga punya desain luar yang cukup elegan. Fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth serta LAN juga bisa dijumpai pada perangkat notebook dari Dell ini.

Dell Latitude 3340

Dell Latitude 3340

Dibandingkan dua laptop Dell Core i5 tersebut di atas, Dell Latitude 3340 ini mempunyai banderol jauh lebih tinggi. Paling murah dipatok dengan harga sebesar 13 juta rupiah. Perangkat ini hadir dengan prosesor Intel Core i5-4210U serta RAM DDR3L berkapasitas 4GB serta Intel HD Graphics 4400 plus HDD untuk menyimpan data berkapasitas 500GB.

Perangkat ini memiliki layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 7 Professional dan tentu saja bisa diupgrade secara gratis ke Windows 10. Sayangnya, perangkat ini tidak menggunakan layar sentuh.

Baca Juga  Laptop Gaming Murah Di Bawah Rp 7 Juta

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply