Tips Pacaran Sehat, Romantis, dan Biar Langgeng & Awet

 Kesehatan dan Gaya Hidup


[Total: 0    Average: 0/5]


Tips Pacaran Sehat, Romantis, dan Biar Langgeng & Awet

 

Jika kita mundur ke belakang, dulu saat masih sekolah atau kuliah, orangtua kita sering mengingatkan agar kita tidak pacaran dulu. Fokus belajar! Sekarang anda sudah terlalu dewasa untuk diingatkan. Namun, anda pasti pernah mendengar bagaimana karier seorang rekan berantakan karena terlalu sibuk bercinta. oke, kami tidak menyarankan anda untuk melulu fokus pada usaha mencapai kesuksesan dalam karier dan menjadi bujang lapuk yang berteman akrab dengan sabun. Tapi kami juga tidak ingin anda bernasib seperti rekan anda yang tidak terlalu pintar itu. inilah langkah-langkah cerdas yang akan mengubah pasangan anda bukan hanya sebagai teman bercinta yang hot, tetapi juga pendongkrak karier yang hebat.

Baca Juga  Sering Flu Saat Bangun Pagi ? Ini Solusinya

 

tips-pacaran-agar-langgeng



 

  • tentukan tujuan Anda berdua.

Jika anda dan si Dia memang sudah saling mencintai, tunggu apa lagi? Tentukan tujuan hubungan yang telah anda bangun berdua. Dengan mempunyai tujuan yang sama, maka anda berdua akan mempunyai pengertian yang sama. itu akan membantu anda berdua memahami skala prioritas masingmasing dalam karier. Toh tujuannya adalah kelanggengan hubungan anda berdua, kan?

  • Strategi waktu.

Prinsipnya, ada waktu untuk pacaran, ada waktu untuk bekerja. Bicarakan dengan si Dia dan tentukan waktu terbaik untuk bertemu. Jika memungkinkan, anda bisa mengantar atau menjemput si Dia bekerja. itu menjadi salah satu representasi bahwa anda berdua saling mendukung dalam karier.

 

  • Saling percaya.

okelah, banyak wanita cantik penggoda di kantor anda. Tapi masa anda harus mencari kantor yang seluruh stafnya pria agar si Dia percaya pada kesetiaan anda. Yakinkan Dia bahwa anda butuh fokus pada pekerjaan selama di kantor. Dan kepercayaan Dia pada anda akan memberi rasa nyaman dan membantu anda menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

  • kenali teman-teman kantornya
Baca Juga  Manfaat Madu Bagi Tubuh

. Saran kami, buat juga jaringan pertemanan dengan teman-teman kantor pasangan anda. Dan, sebaliknya, perkenalkan juga Dia dengan teman-teman kantor anda. Selain akan membuat koneksi anda makin luas, hal itu juga akan membantu meningkatkan kepercayaan si Dia terhadap anda karena Dia sudah mengenal lingkaran pergaulan anda di kantor. Bonusnya, anda bisa menawarkan produk atau jasa ke relasi pasangan anda.

 

  • diskusi mengenai masalah pekerjaan.

Saat anda dan pasangan anda sudah berumahtangga, pekerjaan adalah salah satu tema pembicaraan yang menarik dibahas. Mulailah hal itu sejak sekarang. anda bisa memeroleh masukan berharga dari pasangan anda dan sebaliknya, pasangan anda pun mendapatkan informasi yang mungkin tak diperolehnya saat bergaul dengan rekanrekan kerjanya.

Baca Juga  Ini Tren Bisnis Kuliner yang Cocok di Tahun ini

 

  • Manajemen emosi.

Saat berhubungan, pertengkaran adalah hal yang wajar. Tapi, sebaiknya anda belajar mengatur emosi agar tak berlarut-larut dan terbawa ke dalam pekerjaan. Segera bicarakan masalah itu dengan pasangan anda dan temukan solusinya berdua.

 

  • luangkan waktu bersama.

Sesibuk apapun anda, luangkan waktu untuk bersama si Dia. kalau perlu, anda berdua bisa mengambil cuti dan pergi ke tempat yang ingin anda kunjungi berdua. Saat berlibur, kesampingkan pekerjaan. Nikmati saja waktu libur itu, Bung. Langkah ini juga akan membuat anda makin fresh sehingga makin produktif saat kembali bekerja

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.