HP LG Spek Gahar

  • Whatsapp

HP LG Spek Gahar

 

Mulai terdengar sebelum ajang IFA 2012 berlangsung, LG akhirnya menjawab rasa penasaran konsumen Indonesia dengan secara resmi meluncurkan smartphone terbaru dan tercanggihnya, LG Optimus G pada tanggal 13 Maret 2013 dan diklaim sebagai ponsel terbaik LG. Terinspirasi dari desain smartphone pendahulunya, LG Optimus G tampil dengan desain sederhana, rapi dan elegan, tanpa banyak tombol.

hp-lg-spek-gahar

LG memberi sentuhan perak di sekeliling layar yang tidak hanya menjadi pembeda namun juga memperindah desain. Dan LG juga mendandani casis belakang Optimus G dengan panel kaca. LG membekali panel kaca berteknologi Gorilla Glass 2 dan Chrystal Reflection Method sehingga selain tahan goresan, panel ini juga mampu menampilkan pola bervariasi tergantung pada sudut datangnya cahaya. Layar berteknologi True HD IPS+ 4,7 inci yang diusungnya juga akan memanjakan mata dengan tampilan cerah dan jernih. Kombinasi sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan prosesor quad-core 1,5 GHz mampu menyuguhkan performa mulus tanpa gangguan lag.

Baca Juga  3 Smartphone Android Murah OS Lollipop

 

Memuaskan ketika menggunakannya untuk menonton video, bermain game, atau sekedar melihat koleksi foto di Gallery. Optimus G juga datang dengan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah Qslide. Fitur ini memungkinkan pengguna membuka dua aplikasi sekaligus dalam dua jendela terpisah dengan ukuran yang dapat diatur dan dapat dipindahkan. LG menyisipkan tombol di kanan atas jendela yang berfungsi sebagai pengaturan tingkat transparansi jendela, sehingga Anda dapat membuka dan membaca menu lain yang berada di balik jendela tersebut.

 

Selain Qslide, LG juga membekali Optimus G dengan fitur QuickMemo. Meski sudah terdapat di smartphone LG pendahulu, kali ini QuickMemo mampu ‘menindih’ layar dengan layar di baliknya tanpa menghilangkan memo yang tertulis. Dibekali kamera 13 MP di belakang dan kamera depan 1,3 MP, Optimus G tampil memuaskan dengan hasil foto yang jernih, tajam, cerah dan detil Sementara dalam hal usia baterai, Optimus G mampu bertahan selama 215 menit, pada pengujian yang melibatkan pemutaran video secara instensif pada kecerahan layar dan volume 100% disertai penarikan news feed via email dan Twitter. Usia baterai yang ini dapat diperpanjang jika Anda mengaktifkan Power Saver dan Eco Mode Quad Core Control melalui menu Setting. Dengan berbagai fitur menarik dan performa terbilang┬ámemuaskan, LG Optimus G ke dalam daftar gadget incaran tahun ini.

Baca Juga  Wiko Robby, Ponsel dengan layar putar 360 derajat

 

JARINGAN
2G GSM 850 / 900 / 1800
/ 1900; 3G HDSPA 900
/ 2100
LAYAR
4,7 inci, sentuh kapasitif,
True HD IPS LCD, 768 x
1280 piksel
DIMENSI
131,9 x 68,9 x 8,5 mm
MEMORI
Internal 32 GB, RAM 2 GB

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.