Kamera Prosumer Full HD untuk Foto Makro

  • Whatsapp

 Kamera Prosumer Full HD untuk Foto Makro

Meniliklebih Jauh Kamera Prosumer BenQ GH700

 

BenQ lebih banyak dikenal sebagai produsen monitor ataupun proyektor. Selain itu, perusahaan yang mempunyai kantor pusat di Taiwan ini juga memiliki produk berupa kamera prosumer BenQ lho. Salah satunya adalah BenQ GH700 yang sebenarnya sudah cukup lama beredar di pasaran.

kamera prosumer BenQ

Seperti halnya kamera prosumer lain, kamera prosumer BenQ GH700 ini juga mengandalkan kemampuan super zoom-nya. Kamera ini dilengkapi dengan sensor 16MP 1/2.3 Sony BSMI CMOS. Dengan lensa tersebut, kamera ini pun bisa menghadirkan gambar 21x lebih besar. Kemampuan tersebut pun cukup setara dengan lensa 25-525mm.

Baca Juga  Kamera Prosumer dengan Kualitas Setara DSLR

Selain itu, kamera prosumer BenQ GH700 ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menghasilkan video Full HD pada kecepatan 60fps. Ada pula flash pop-up kalau digunakan pada kondisi pencahayaan kurang. Untuk menghasilkan foto makro juga bisa mengandalkan kamera ini, karena terdapat mode super-macro 1cm di dalamnya.

Sensor 16MP pada kamera ini pun bisa digunakan untuk menghasilkan gambar dengan ukuran file sebesar 4MB. Sayangnya, kamera ini tidak dilengkapi dengan fitur Image Stabilization. Jadi kalau dipakai dalam kondisi terkena goncangan, gambar yang dihasilkan pun bakal cukup terganggu. Keunggulannya, kamera ini juga bisa dipakai untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tajam.

benq-4403-03304-1-zoom

Namun kalau ingin mencari kamera ini dalam kondisi baru, sepertinya akan sangat sulit. Terlebih kamera ini diluncurkan untuk pertama kalinya ke pasaran pada tahun 2012 lalu. Dan sejak itu, BenQ nampaknya memang mempunyai minat yang kurang dalam meluncurkan produk kamera terbaru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.