Tips Berburu Kamera Prosumer Kaskus dengan Aman

  • Whatsapp

Tips Berburu Kamera Prosumer Kaskus dengan Aman

 

Forum Jual Beli (FJB) Kaskus saat ini menjadi tempat yang cukup menarik sebagai lokasi berburu sebuah produk. Tak hanya produk bekas, tapi juga produk yang baru. Terlebih untuk sebuah produk elektronik seperti kamera prosumer, Kaskus juga menyediakan pilihan yang beragam.

 

Baca Juga :
Kamera DSLR Canon Terbaik Fitur Lengkap untuk Pemula
Laptop Asus Touchscreen Bisa Jadi Tablet
3 Pilihan Laptop Asus Core i3 Terbaik

 

kamera prosumer kaskus

Namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat berburu kamera prosumer Kaskus. Utamanya adalah terkait keamanan. Sebagai salah satu marketplace online terkemuka, FJB Kaskus cukup rentan terhadap berbagai jenis kasus penipuan. Baik yang dilakukan oleh penjual atau bahkan pembeli.

Baca Juga  Kamera ProSumer Superzoom Terbaik Termurah Harga 2 3 Jutaan

Untuk itu, seorang pembeli yang ingin mencari kamera prosumer Kaskus pun perlu cukup berhati-hati. Ditambah lagi, saat ini keberadaan layanan rekening bersama (rekber) di Kaskus juga tak lagi bisa dipercaya. Contoh kasus nyata adalah mengenai kasus yang menyeret nama Rekening Bersama Blackpanda.

Dengan adanya kasus Rekber Blackpanda ini, tentunya mereka yang melakukan transaksi jual beli di Kaskus pun harus semakin awas. Terlebih sebelumnya Blackpanda merupakan salah satu user yang punya reputasi sangat baik di Kaskus. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Blackpanda juga melayani layanan rekber di luar Kaskus.

jenis-kamera-prosumer

Lalu bagaimana cara untuk bisa melakukan pembelian kamera prosumer Kaskus dengan aman? Terlebih metode pembayaran melalui rekber bisa dibilan merupakan cara yang paling aman untuk saat ini. Jadi, mau tidak mau pengguna Kaskus pun tetap harus menggunakan metode rekber, namun tetap waspada dalam memilih sebuah layanan rekber tentunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.