Spesifikasi dan Fitur GIONEE F103 – Smartphone CDMA GSM Canggih Dari India

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Spesifikasi dan Fitur GIONEE F103 – Smartphone CDMA GSM Canggih Dari India

 

India memang belum begitu dikenal sebagai produsen gadget. Namun beberapa nama vendor dari negeri tersebut perlahan-lahan sudah mulai memasuki pasar tanah air. Salah satunya, Gionee. Gionee mencuri perhatian setelah pada bulan September lalu merilis smartphone CDMA – GSM pertama. Dengan kode nama Gionee F103 atau Gionee Fashion G103, smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rs 10,399 atau sekitar Rp 2,3 Juta.

Gionee F103

Gionee F 103 menggabungkan fashion dengan spesifikasi serta fitur terdepan. Smartphone CDMA – GSM ini dihadirkan dengan dukungan untuk koneksi jaringan HSDPA+ hingga LTE 4G untuk slot SIM GSM. Sedangkan pada jaringan CDMA, pengguna dapat memanfaatkan koneksi EVDO.

Baca Juga  Review Tablet Terbaik Samsung 2016, Galaxy Tab S2 8.0

 

Diungkap oleh Gionee, pihaknya merilis Fashion 103 sebagai dual smartphone CDMA – GSM meskipun di India sendiri koneksi CDMA tidaklah populer. Dirilisnya seri F103 sebagai penanda penetrasi Gionee ke pasar yang lebih luas, yakni ke Eropa, Asia dan Amerika Utara. Gionee F103 diharapkan dapat menarik perhatian pengguna gadget di Amerika Utara yang lebih familiar dengan smartphone CDMA. Sebaliknya daerah Eropa dan Asia justru mayoritas menggunakan smartphone di jaringan GSM. Inilah yang membuat Gionee akhirnya meluncurkan smartphone perpaduan keduanya.

Gionee F103 spesifikasi

Seri smartphone CDMA – GSM Fashion 103 dari Gionee ini pun mengusung beberapa fitur keren lain. Salah satunya prosesor Mediatek MT 6735 1.3 GHz quad-core yang dipadukan dengan 2 GB RAM. Selain itu adanya memori internal 16 GB membuat Gionee Fashion 103 semakin digemari. Gionee F 103 hadir dengan layar berukuran 5 inchi Full HD 720 piksel x 1280 piksel.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.