Di Timur Laut, Asmara Datang Lebih Lekas

 Lain-Lain



[Total: 0    Average: 0/5]

Di Timur Laut, Asmara Datang Lebih Lekas

 

Selamat datang di tahun 2017. Periode waktu bertajuk Ayam Api dalam sistem kalender Tionghoa ini memberikan ketenangan batin dalam menjalin hubungan antar pribadi. Terlebih lagi dalam menjalin hubungan asmara. Pergerakan energi di tahun Ayam Api lebih baik dibandingkan dengan Monyet Api di tahun 2016, yang cenderung kurang menentramkan. Di Tahun Monyet Api berunsur Yang dengan elemen logam besar, menandai semangat baru di berbagai sektor untuk pulih kembali. Sedangkan Ayam Api berunsur Yin dengan elemen logam kecil ini, menandai pencapaian di masa lalu yang kini segera dapat kita nikmati.

Segala usaha dan kerja keras, keberhasilan dan kenikmatannya akan segara datang di tahun Ayam Api ini. Contoh dalam skala global, pembangunan dan infrastruktur misalnya, di tahun Ayam Api kita dapat menikmat hasil kerja keras yang telah diupayakan sepajang tahun 2016. Nah, praktik fengshui dapat kita gunakan untuk membantu menyelaraskan energi dan lingkungan di sekitar kita. Tujuannya agar kemakmuran hidup makin meningkat. Praktik fengshui ini bisa diaplikasikan pada hunian, rumah, atau kantor. “Oleh sebab itu, penting bagi kita mengetahui dinamika energi pada lokasi penting fengshui,” ujar Erwin Yap, praktisi fengshui dan face reading. Sebab kita perlu melemahkan energi negatif sambil meningkatkan energi positif di dalam rumah agar kualitas hidup di tahun 2017 lebih sejahtera.

Energi bunga asmara Di tahun Ayam Api ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda yang merencanakan kehamilan. Sebab energi bunga asmara akan menyelimuti kehidupan kita sepajang tahun Ayam Api. Nah, bagi Anda yang sedang mencari jodoh dan segara ingin merasakan kehangatan dan ketenangan asmara, tahun Ayam Api juga menjadi waktu yang tepat untuk memperolehnya. “Tahun ini lebih banyak energi bunga asmaranya, akan lebih banyak orang yang menikah secara statistik,” ungkap Erwin. Beruntunglah bagi Anda yang memiliki bunga asmara di dalam tanggal lahir. Pasalnya, bunga asmara dalam tanggal lahir ditambah tahun “bunga asmara” di Tahun Ayam Api, akan membuat energi ini semakin unjuk gigi. Apalagi bila ada banyak menyerap energi di arah Timur Laut.

Baca Juga  Desain Kolam Renang Sederhana Minimalis di Lahan Sempit

Kemungkinan besar asmara akan datang lebih cepat di kehidupan Anda. Menyoal energi, dalam praktifk fengshui kita bisa mengenali Di Timur Laut, Asmara Datang Lebih Lekas baik dan buruknya suatu energi melalui peta energi. Energi ini dilambangkan dari angka 1 hingga 9. Namun, semakin kecil angkanya bukan berarti energinya semakin jelek. Begitu pula sebaliknya. Secara umum, energi yang dilambangkan dengan angka 1,6,8,9 merupakan energi yang baik untuk tahun ini. Pada dasarnya, setiap bangunan memiliki delapan sisi mata angin. Masing-masing mata angin ini memiliki jenis-jenis energi yang berbeda-beda. Nah, yang perlu menjadi pusat perhatian adalah baik dan buruknya energi pada lokasi penting fengshui. Seperti pintu masuk utama dan ruang yang sering kita gunakan dalam waktu lama.



Contoh, ruang kerja, belajar atau tidur. Jika energi buruk “menghinggapi” suatu ruang untuk kegiatan yang hanya membutuhkan waktu singkat, seperti gudang atau WC misalnya, kita tak perlu khawatir dengan efek negatifnya. Nah, berikut ini adalah jenis energi yang dimiliki oleh setiap arah mata angin di tahun Ayam Api, dan cara menyikapinya dengan aplikasi fengshui yang sesuai. Tengah (Energi 1 – baik) Sektor tengah yang diisi energi 1 sangat baik menjadi ruang aktivitas belajar bagi anak-anak di usia sekolah. Sinar energi ini dapat membantu menjernihkan pikiran mereka agar prestasi belajar anak makin meningkat. Selain untuk ruang belajar, sektor tengah di tahun ini juga baik dijadikan sebagai ruang keluarga.

Sedangkan bagi para pekerja atau pebisnis, ada baiknya untuk menjadikan sektor tengah sebagai ruang kerja atau kamar tidur. Energi yang dihasilkan di sektor ini merupakan energi yang bisa memajukan kreativitas usaha, yang berujung pada peningkatan kemakmuran. Nah, agar energi 1 makin unjuk gigi, gunakanlah sesering mungkin sektor ini untuk aktivitas belajar atau bekerja. Utara (Energi 6 – baik) Energi enam terbilang baik dalam hal stimulan untuk memperoleh kemakmuran finansial.

Finansial di sini termasuk semua aktivitas yang ditujukan untuk bekerja menghasilkan rezeki finansial. Jadi, aktivitas bekerja di rumah sangat dianjurkan untuk dilakukan pada sektor ini. Timur laut (Energi 4 – baik) Meskipun dianggap sebagai angka sial dalam tradisi kepercayaan Timur, tapi dalam hal fengshui justru sebaliknya. Nah, bagi Anda yang lajang dan sedang mencari jodoh, atau pula sedang dimabuk asmara, sangat dianjurkan untuk tidur pada sektor ini. Energi 4 memang terbilang netral, tapi menyoal asmara energi ini tak tertandingi. Energi 4 juga juga bagus bagi para pelajar dan mahasiswa.

Baca Juga  Bagaimana Dampak Pencemaran Limbah Pabrik Textil Terhadap Lingkungan

Selain itu, sektor ini juga dianjurkan bagi para penulis untuk meningkatkan kreativitasnya. Nah, jika Timur Laut merupakan sektor tempat ruang keluarga atau ruang makan, ada baiknya untuk menambahkan fitur air. Contoh, akuarium atau dekorasi bernuansa laut dengan didominasi warna biru. Namun perlu diingat, bagi Anda yang telah berkeluarga sebaiknya hindari untuk tidur pada sektor ini. Sebab energi bunga asmara ini akan membuat cinta semakin “bertambah”, alias timbulnya orang ketiga. Namun, bila hubungan Anda dan pasangan sedang bermasalah, tak ada salahnya untuk tidur di sektor ini. Timur (Energi 8 – sangat baik) Beruntunglah bila pintu utama rumah Anda terletak di sektor Timur. Sebab hinggapnya energi ini di sektor Timur dapat membuat kemakmuran jadi berlipat ganda.

Namun, bila pintu utama tidak berada pada sektor ini, jadikanlah ruangan di Timur sebagai ruang keluarga, atau kamar tidur kepala rumah tangga, atau ruang kerja. Untuk meningkatkan energi 8 jadi lebih baik, perbanyaklah aktivitas di sektor tersebut. Tenggara (Energi 9 – baik) Energi kemajuan di masa depan, kemasyhuran nama baik, dan promosi jabatan. Energi 9 sangat baik untuk menstimulasi ketiga hal tersebut. Ada baiknya bila kita tidur di kamar pada sektor ini untuk mengaktifkan energi, sekaligus mempermudah menyerap energi tersebut. Bagi Anda yang ingin segera memiliki keturunan, tidurlah pada sektor ini. Sebab sektor Tenggara pada tahun ini memberikan kemungkinan besar agar pasangan segera memiliki anak.

Bila pintu utama rumah Anda terletak di arah Selatan (energi 5 – buruk), buatlah partisi yang diarahkan ke sektor Tenggara agar energi 9 di sektor tersebut makin aktif. Selatan (Energi 5 – buruk) Waspadalah pada energi yang satu ini. Energi lima dikaitkan dengan datangnya beberapa masalah besar. Mulai dari penyakit menahun, kecelakaan, kebangrutan finansial, hingga masalah besar lainnya.

Baca Juga  Perabot Rumah Minimalis yang Sederhana Unik dan Penting

Namun, kita bisa menyiasati agar energi ini kian melemah di suatu ruangan. Energi yang berelemen tanah ini dapat dilemahkan dengan energi logam. Jadi, sebaiknya ruangan dan pintu yang berada di sektor Selatan dicat putih atau metalik. Akan lebih baik bila ditambah dengan dekorasi yang berbahan logam. Barat daya (Energi 7 – buruk) Hinggapnya energi 7 juga perlu diwaspadai. Pasalnya energi ini berkaitan dengan hal-hal buruk. Boleh dikata energi 7 sebagai energi yang merampas. Misalnya, perampokan, pencurian, turunnya kemakmuran, penipuan, dan hampir menurunkan kebaikan di segala bidang. Makanya, kita perlu berhati-hati pada bahaya di atas bila pintu masuk utama terletak di sektor Barat Daya. Cara untuk melemahkan dan mengantisipasinya cukup sederhana. Jangan gunakan atau nonaktifkanlah pintu utama. Sebagai gantinya, gunakan pintu masuk lain dari sisi lain. Namun, bila rumah Anda hanya memiliki satu pintu utama dan terletak di Barat Daya, cobalah untuk meletakkan benda dekoratif berwarna biru atau hitam.

Warna ini diharapkan dapat melemahkan energi 7 yang berelemen logam. Meskipun tergolong energi buruk, tapi energi 7 juga cukup baik bagi orang-orang yang bergerak di bidang wicara. Contoh, penyiar radio. Barat (Energi 3 – buruk) Bila ingin meminimalkan intensitas pertengkaran yang menyebabkan hubungan keluarga jadi renggang, bahkan masalah hukum, hindarilah sektor Barat pada tahun ini. Sebab energi 3 berkaitan erat dengan hal-hal tersebut. Agar energi ini tak makin mengancam, sebaiknya lakukan sedikit mungkin aktivitas di sektor Barat. Akan lebih baik lagi bila ruangan di sektor Barat tidak digunakan.

Kalau memang terpaksa harus digunakan, catlah tembok dan sajikan aksesori berwarna merah untuk melemahkan energi tersebut. Barat laut (Energi 2 – buruk) Energi 2 tak ubahnya dengan sektor Selatan pada tahun ini, yakni energi 5. Namun, bila menyoal penyakit, energi 2 lebih gawat lagi. Energi ini tak lagi sebatas penyakit menahun, tapi penyakit yang terbilang ganas dan berat. Kanker, misalnya. Singkat kata, penyakitpenyakit yang berujung pada kematian. Agar energi ini tak terlalu dominan, dekorlah ruangan di sektor Barat Laut dengan aksesori yang berbahan logam. Agar energinya makin melemah, ruang itu boleh dicat berwarna putih atau berwarna metalik.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Selamat Datang di Teknorus.com. Btw kenalin ane admin ke 3 di Website teknorus.com ini. Selain sebagai admin teknorus, saya juga sebagai seorang SEO Spesialist di perusahaan tertentu

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.