Harga Power Amplifier Sound

 Komputer / Hardware

Harga Power Amplifier Sound

Produk baru yang mencoba mempertahankan tradisi adalah One, sebuah bentuk penghormatan kepada amplifi er pertama Cyrus, Cyrus 1, yang membantu membangun perusahaan di pertengahan 80-an. Model baru ini dilengkapi dengan amplifi kasi Class D generasi terbaru Cyrus. Banyak trik pintar Alih-alih menggunakan tombol retro dan layar monitor biasa, amplifi er Cyrus ini menampilkan cahaya LED terang yang mengelilingi tombol volume dan pemilihan sumber input, serta mendominasi panel depan yang mengilap dan sedikit menonjol.






Cyrus One baru memang mengusung nama sebuah produk yang diluncurkan 33 tahun lalu, tapi spesifi kasinya telah ditingkatkan. Tidak tersedia DAC, tapi ada aptX Bluetooth sehingga Anda bisa melakukan streaming musik dari ponsel, tablet, atau laptop. Di sisi analog, terdapat empat line-level input, phono stage dengan magnet bergerak, dan jack headphone 6,3 mm serta pre-amp. Di mata yang jeli akan menemukan absennya heatsink berkat penggunaan teknologi Class D yang lebih efi sien. Menilik bagian dalam, maka akan Anda temukan penggunaan jalur PCB yang lebih tebal untuk meraih kualitas suara terbaik. Untuk mengurangi noise yang tidak diinginkan, jalur sinyal telah diperpendek dan jalur yang menghubungkan modul Bluetooth ke tahap pre-amp diseimbangkan untuk membantu performa.

Baca Juga  Harga Headphone Wireless Terbaik Murah Berkualitas

 

Tampilan layar singkat saat amplifi er dinyalakan menunjukkan sesuatu yang disebut Cyrus sebagai SID (speaker impedance detection), sebuah proses di mana impedansi speaker yang terhubung diukur dan respon output disesuaikan. Paling terjangkau One kembali mengejutkan dengan menghadirkan presentasi mengilap dan berimbang yang dipenuhi dengan kekuatan dan soliditas sehingga lagu Wildfi re milik SBTRKT langsung terdengar menawan. Drum pembukaan menembus speaker dengan penuh kekuatan dan suara bass terdengar berbobot saat menanjak naik ke atas. Vokal pop lembut mengisi soundstage dengan mantap dan penuh detail. Meski demikian, One bukan tanpa kekurangan. Kurangnya ruang lega dan kehalusan dinamika membuat lagu kompleks terdengar sesak. Sebaliknya, Rega Elex-R mampu menangkap goyangan ritme dengan baik. Beralih ke lagu Ljósi oleh Ólafur Arnalds, meskipun Cyrus mampu menyajikan suara biola yang keras tanpa membuatnya kaku, tapi ia kesulitan menyampaikan dinamika tingkat rendah gesekan biola. Tanpa variasi dan kehalusan tersebut, One belum bisa dibilang superstar. Saat headphone ditancapkan, tampak jelas catu daya terputus dari amplifi er utama dan mendedikasikan diri untuk amplifier headphone: suara terdengar bertenaga, dan memiliki konsistensi nada. One merupakan amplifi er stereo Cyrus paling terjangkau dan meskipun bukan produk yang lengkap, tapi jajaran fi tur, desain, dan performanya menarik. Mencari amplifi er yang mudah digunakan berkelengkapan Bluetooth? Inilah One.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply