Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Evercoss A7T – Ponsel Gaul Dengan Harga Ekonomis

  • Whatsapp

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Evercoss A7T – Ponsel Gaul Dengan Harga Ekonomis

 

Ketika dirilis pada, banyak yang melihat dengan pandangan miring untuk seri smartphone evercoss A7T ini. Pasalnya memang sudah banyak smartphone sejenis dari kelas yang nyaris sama. Namun bila diperhatikan lebih jauh, smartphone besutan vendor Evercoss ini memiliki beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh ponsel sejenis.

EverCoss-A7T

Smartphone Evercoss A7T merupakan ponsel low end dengan fitur yang cukup mumpuni. Dibanderol dengan harga dibawah satu jutaan, ponsel satu ini memang tak memiliki fitur-fitur canggih ala ponsel masa kini. Layar berukuran 4 inchi, prosesor dual core serta kamera 5 MP yang sudah didukung dengan fitur auto focus. Lalu apa lagi yang spesial dari kamera ini? Ukuran yang mungil! Ya, bagi banyak pengguna, ukuran ponsel makin lebar dan besar semakin memudahkan banyak penggunaaan. Tapi tentu tidak untuk semuanya.

Baca Juga  10 HP Gaming Tercanggih 4G LTE Ga Lemot

 

Lebih jauh lagi, mari simak kekurangan dan kelebihan smartphone Evercoss A7T dibawah ini.

 

Kelebihan smartphone Evercoss A7T :

 

  1. Ukuran layar yang cukup besar. Bila menilik dari harga yang ditawarkan, layar 4 inchi yang diusung Evercoss A7T sudah sangat mumpuni. Dengan resolusi qHD, pengguna dapat melakukan navigasi pada layar dengan cukup mudah.
  2. Ukuran smartphone Evercoss A7T yang hanya 125 mm x 64 mm x 10.9 mm membuat ponsel ini cukup nyaman dalam genggaman. Selain itu, juga cukup masuk dalam saku.
  3. Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz dihadirkan oleh Evercoss untuk mendampingi ponsel low budget kali ini. Tak buruk, bukan?
  4. Kamera! Seperti yang sudah disinggung diatas, kamera beresolusi 5 MP menjadi sahabat yang menyenangkan bagi pengguna smartphone Evercoss A7T. Apalagi terdapat fitur auto focus yang membantu menghasilkan foto lebih tajam. Tak ketinggalan, kamera depan 1.3 MP yang cukup mumpuni untuk melakukan panggilan video call maupun berfoto selfie.
  5. GPS! Fitur satu ini memang sudah tak asing lagi untuk smartphone kelas papan atas. Tapi untuk ponsel kelas low end seperti smartphone Evercoss A7T, adanya fitur GPS tentu merupakan sebuah kelebihan.
Baca Juga  Smartphone 4G Murah Terbaru Terbaik 2017

Smartphone Evercoss A7T

Selain kelebihan, tentu ada beberapa kekurangan dari smartphone Evercoss A7T, diantaranya adalah :

 

  1. RAM yang kecil. Smartphone Evercoss A7T hanya dibekali dengan RAM 256 MB saja! sangat sangat tak memadai untuk melakukan multi tasking, tentu saja.
  2. Memori internal yang hanya 2 GB. Untungnya hal ini bisa diakali dengan menambahkan memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

3. Kapasitas baterai yang hanya 1500 mAh.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.