Smartphone Elektronik Meizu M1 Metal Akhirnya Resmi Dirilis!

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Smartphone Elektronik Meizu M1 Metal Akhirnya Resmi Dirilis!

 

Meizu bisa jadi merupakan salah satu nama brand smartphone yang semakin tak asing lagi. Berasal dari China, Meizu menjadi salah satu dari sederet vendor smartphone elektronik yang berhasil melebarkan sayap hingga ke beberapa negara lain. Salah satunya, ke Indonesia. Sama dengan vendor asal China yang lain, Meizu pun merilis seri smartphone elektronik dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas unggulan. Salah satunya yang baru saja dirilis, Meizu M1 Metal.

Meizu M1 review

Ponsel dengan desain elegan ini pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2015 lalu. Saat ini di pasar internasional, smarphone elektronik Meizu M1 Metal diluncurkan dengan harga sekitar $250 atau Rp 2,5 juta. Cukup terjangkau bila mengintip spesifikasi serta fitur yang ditawarkan. Saat ini, Meizu merilis Meizu M1 Metal dengan tiga pilihan warna berbeda, yakni Silver, Pink, Gold, serta Blue. Untuk pilihan lainnya, pembeli dapat memilih smartphone dengan kapasitas penyimpanan 32 GB hingga 64 GB. Menarik kan?

Baca Juga  HP Lenovo 2 Jutaan Terbaik

 

Lainnya lagi, Meizu M1 Metal merupakan smartphone elektronik dengan spesiifkasi juara. Terdapat layar luas berukruan ¬†5.5″ 1080p screen, fitur dual-SIM, lalu ada microSD slot yang mengambil jatah slot SIM 2 hingga kapasitas 128 MB. Untuk dapur pacu, terdapat prosesor ¬†octa-core processor dengan MT6795 Helio X10 chipset. Masih kurang? Masih ada 13MP main camera plus 5MP selfie cam.

Meizu M1

Memuaskan bukan smartphone elektronik satu ini? Meizu menjadwalkan Meizu M1 Metal untuk mulai memasuki pasar Asia Tenggara di kuartal pertama tahun 2016 nanti. Jadi tak sabar ingin memiliki smartphone ini ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.