Kevin Aprilio Menikah ? Kapan ?

  • Whatsapp

Kevin Aprilio Menikah ? Kapan ?

Setelah gontaganti pacar hingga dijuluki playboy, Kevin rupanya tengah mempersiapkan pernikahannya. Seperti apa ceritanya?

Lama tak terdengar kisah asmaranya, ternyata Kevin Aprilio tengah menyiapkan rencana pernikahannya bersama sang pacar, Vicy Melanie. Keduanya diketahui telah menjalin cinta kurang lebih selama tiga tahun. Lalu apa yang akhirnya memantapkan hati Kevin untuk menikahi sang pacar? “Kami merasa sudah semakin tua ha-ha-ha. Tapi sebenarnya tidak ada kata tua untuk melangsungkan sebuah penikahan. Kami berdua sudah sama-sama siap. Kami sudah satu visi untuk menjalin hubungan yang lebih serius,” ungkap Kevin saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Kevin juga mengungkapkan, rencananya untuk menikah sudah ada sejak tahun lalu. Namun gagal terwujud karena kesibukan masingmasing. “Agak meleset dari rencana awal. Kalau tidak ada halangan, insyaallah akhir tahun ini kami menikah. Semoga sebelum bulan Desember,” ucap Kevin sambil tersenyum. Saat ditanya sudah sejauh mana persiapannya Kevin malah mengaku belum melamar Vicy. Namun Kevin sedang mempersiapkan sebuah lamaran yang seru agar terus diingat oleh sang pacar. “Pengin juga, sih, bikinin lagu spesial buat nikahan nanti. Tapi masih belum kepikiran,” ucap pentolan band Vierratale tersebut. Sebelum menikah, Kevin Aprilio juga mendapatkan wejangan dari kedua orangtuanya, musisi senior Addie MS dan penyanyi Memes. “Intinya mereka cuma bilang saling support saja. Soalnya hidup ini tidak bisa ditebak. Kadang bisa di atas, tapi tiba-tiba bisa down. Komunikasi yang baik, juga bentuk dari support,” tutup Kevin.

Baca Juga  Rekomendasi Hotel Keluarga di Kuta Bali

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.